Minggu, 03 Mei 2015

Obat Herbal Benjolan Di Perut

Obat Herbal Benjolan Di Perut

Obat Herbal Benjolan Di Perut >> Sebuah benjolan di perut merupakan gejala dari beberapa gangguan kesehatan yang serius dan tidak boleh di abaikan. Segera periksakan ke dokter jika ada benjolan di perut dan atasi benjolan tersebut dengan obat herbal Ace Maxs yang aman tanpa menimbulkan efek negatif.

Pemebentuk massa atau benjolan di bagian manapun dari tubuh adalah kondisi abnormal yang dapat timbul karena beberapa alasan. Benjolan di definisikan sebagai tonjolan lembut atau tonjolan pada kulit. Seringkali yang harus kita sadari bahwa benjolan merupakan gejala klasik dari penyakit kanker  apapun. Tapi anda tidak panik, karena selain kanker pembentukan benjolan atau massa yang mengembung di perut juga bisa menjadi gejala dari penyakit lain atau gangguan kesehatan lainnya.

Beberapa penyebab benjolan di perut

Pada sebagian besar kasus, benjolan di perut disebabkan karena hernia. Hernia inguinalis menyebabkan benjolan di perut bagian bawah, sedangkan hernia umbilikalis menyebabkan benjolan di sekitar pusar. Selain hernia ada beberapa kemungkinan penyebab benjolan di perut, diantaranya :
  • Infeksi Saluran Kemih (ISK)
    Infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri pada setiap bagian dari saluran kemih, yaitu ginjal, ureter, uretra, dan kandung kemih. Escherichia coli (E. coli) adalah bakteri penyebab infeksi pada saluran kemih yang paling umum. Penyakit ini terjadi ketika bakteri berbahaya dari saluran pencernaan berjalan ke uretra dan berkembang baik hingga menyebabkan infeksi. Jika infeksi terjadi pada uretra, ini akan menghasilkan sititis atau infeksi ginjal. Secara kusus, infeksi saluran kemih umumnya sering terjadi pada wanita dibandingkan pada pria. Orang tua dan penderita diabetes juga beresiko tinggi tertular penyakit ini. Perut mengembung, buang air kecil terasa sakit, sakit pada kandung kemih, dsb adalah gejala infeksi saluran kemih.
  • Hernia
    Sebagaimana disebutkan di atas, hernia perut adalah penyebab benjolan di perut yang sudah umum terjadi. Dalam kasus hernia perut, hal ini terjadi karena ada bagian yang pecah di dalam lapisan dinding perut, kondisi ini menyebabkan gelembung atau bengkak di perut. Sesorang dari setiap kelompok usia dapat menderita hernia. Hernia perut disebabkan karena melakukan aktivitas yang memberi tekanan berlebihan pada dinding perut. Ini termasuk mengejan saat buang air besar, kehamilan, obesitas, mengankat benda berat atau batuk kronis  kronis parah. Tergantung pada lokasi benjolan di perut, hernia perut dapat diklasifikasikan ke dalam jenis yang berbeda se[erti hernia epigastrium, hernia femoralis, hernia inguinalis, hernia inguinalis tidak langsung, hernia insisional, dan hernia umbilikalis. Sebuah tonjolan atau benjolan di perut yang membesar ketika seseorang dalam posisi berdiri adalah gejala yang paling menonjol dari hernia perut. Gejala lain adalah meliputi muntah, sakit perut, sembelit, dan darah dalam tinja.
  • Kanker Perut
    Kanker perut atau kanker lambung adalah penyebab paling parah dari benjolan di perut. Kanker lambung terjadi ketika tumor ganas tumbuh di lapisan terluar  dari perut. Tumor biasanya tumbuh dalam kantung otot yang terletak di tengah tengah perut tepat di bawah tulang rusuk. Penyebab pasti kanker perut tidak di ketahui, namun para ahli kesehatan meyakini bahwa pola makan dan gaya hidup memainkan peran penting dalam meningkatkan resiko terkena kanker perut. Makan makanan asin yang berlebihan dan kebanyakan lemak, merokok dan konsumsi alkohol berlebih juga diyakini menyebabkan kanker perut. Demikian pula, pria dewasa rentan terhadap kanker lambung. Hal ini juga harus diketahui bahwa massa abdomen juga merupakan gejala dari kanker ovarium dan kanker ginjal.

Jika anda merasa mempunyai benjolan pada perutnya, maka anda harus segera berkonsultasi dengan dokter. Kadang-kadang, penderita juga mungkin mengalami gejala lain seperti nyeri, demam, mual, dan muntah.

Dan salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati benjolan di perut akibat hernia, kanker perut, infeksi saluran kemih dll. Obat tersebut adalah obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpadauan esktrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman dan tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Obat Herbal Benjolan Di Perut Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit benjolan di perut. Ace Maxs 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun karena Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kita semua tahu jika buah manggis terkenal dengan sebutannya “Queen of Fruit” dengan daya antioksidan tinggi yang berguna sebagai pembersih tubuh yang akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh. Dalam buah manggis terdapat senyawa XANthone yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker,antitumor, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan tinggi dapat bekerja dengan kuat untuk menyembuhkan lipoma. Sifat antikarsinogen yang dikatakan sebagai anti kanker bermanfaat untuk menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi yang dapat melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker. Lain halnya dengan daun sirsak yang memiliki kandungan zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Kehebatan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976 dengan memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Perut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar