Jumat, 20 Desember 2013

Cara Cepat Mengobati Hipertensi

Cara Cepat Mengobati Hipertensi

Cara cepat mengobati hipertensi / Darah tinggi - Hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. 
cara cepat mengobati hipertensi
Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).
 cara cepat mengobati hipertensi
Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup.
 cara cepat mengobati hipertensi
Faktor resiko terjadinya darah tinggi/ hipertensi, adalah antara lain:



* Stres.

* Faktor Keturunan (Genetik).

* Usia.

* Asupan Garam.

* Gaya hidup yang kurang sehat.

Gejala Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)



Darah tinggi/ hipertensi sulit disadari oleh seseorang karena hipertensi tidak memiliki gejala khusus. Gejala-gejala yang mudah diamati antara lain yaitu:



1. Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala

2. Sering gelisah

3. Wajah merah

4. Tengkuk terasa pegal

5. Mudah marah

6. Telinga berdengung

7. Sukar tidur

8. Sesak nafas

9. Rasa berat di tengkuk

10. Mudah lelah

11. Mata berkunang-kunang

12. Mimisan (keluar darah dari hidung)

Cara Cepat Mengobati Hipertensi atau Darah Tinggi 

Cara cepat mengobati hipertensi secara aman tidak menimbulkan efek samping - Ace Maxs menajdi solusi alternatif dalam mengobati hipertensi , perpaduan antara bahan alami kulit manggis dan daun sirsak . Ace Maxs adalah minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.
 cara cepat mengobati hipertensi 
Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
 cara cepat mengobati hipertensi

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
 Cara cepat mengobati hipertensi

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.
 Cara cepat mengobati hipertensi
Dan daun sirsak juga memiliki kandungan zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.
 cara cepat mengobati hipertensi

Penjelasan dari Obat Hipertensi dengan Ace Maxs, tidak perlu diragukan lagi karena khasiat dan kandungan di dalamnya sudah terbukti ampuh. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat untuk hipertensi.

Untuk Pemesanan ACe Maxs silahkan sms dengan format :

MAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp / Rumah
Kirim Ke 085723412587

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " MAXS " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai 

 ( Berlaku unutk 1 botol ) 


Setelah kami menerima sms dari anda kami akan langsung menginformasikan total biaya serta ongkos dan no rekening lengkap kami.


Daftar Harga Resmi Ace Maxs : 








Cara Cepat Mengobati Hipertensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar