Selasa, 09 September 2014

Cara Cepat Mengobati Asam Urat

Cara Cepat Mengobati Asam Urat

Cara cepat mengobati asam urat - Asam urat adalah zat asam yang berasal dari pemecahan nitrogen di dalam yang disebut dengan purin . Ketika kadar asam urat Anda tinggi, maka akan menetap di sendi. Jika terlalu banyak, asam urat akan menekan sendi yang dapat menyebabkan nyeri dan pegal.

Asam urat tidak hanya disimpan pada sendi Anda saja. Namun juga bisa di dalam ginjal. Kristal dari asam urat ini akan membentuk batu dalam ginjal Anda dan bagian kemih yang sering disebut dengan batu ginjal.

Berikut adalah cara paling sederhana dan efektif untuk menurunkan kadar asam urat seperti dilansir dari healthmeup.com.
  • Hindari mengonsumsi alkohol
  • Kurangi minum minuman berkafein seperti kopi, teh, dan minuman soda
  • Kurangi mengonsumsi makanan berlemak dan kerang.
  • Minum banyak air yang bermanfaat untuk eksresi asam urat.
  • Hindari mengonsumsi jamur, bayam, kacang hijau, terong, kembang kol, dan asparagus.
  • Perbanyak mengonsumsi buah dan sayur yang bermanfaat untuk menurunkan asam urat.
  • Jika Anda kelebihan berat badan, segera atur pola makan Anda sehingga Anda bisa menurunkan berat badan yang mampu menyebabkan asam urat.
  • Penyakit asam urat memang mengerikan dan bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda. Oleh karena itu terapkan cara di atas agar Anda bisa terhindar dari penyakit ini.
Maka dari itu hendaknya anda menjaga asupan makanan agar terhindar dari penyakit asam urat yang mengerikan yang dapat membahayakan kesehatan anda. selain dengan menjaga pola makan , kami rekomendasikan obat herbal alami yang dapat menyembuhkan asam urat secara cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Cepat Mengobati Asam Urat dengan Ace Maxs

cara cepat mengobati asam urat dengan ace maxs merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan asam urat secara aman tanpa menimbulkan efek samping . ace maxs merupakan obat herbal yang berbahan dasar dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah oleh tekhnologi modern . 

Ace Maxs sendiri mempunyai peranan tersendiri dalam penyembuhan asam urat dapat menghilangkan zat zat purin yang menumpuk pada sel-sel persendian Aman dan sangat ampuh tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utamanya serta rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pendukungnya. Dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kemudian ada kandungan berbagai fitokimia dalam daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat untuk memperlancar sekresi asam urat melalui urine. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat

Sedangkan Kulit Manggis yang menjadi salah satu bahan utama dari Ace Maxs telah dipercaya sejak lama, kemampuan kulit manggis telah diakui secara klinis. Kulit manggis mengandung antioksidan, senyawa tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes dan antiradang. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Zat inilah yang sangat berguna bagi penderita asam urat.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) menyatakan bahwa khasiat manggis untuk pengobatan telah populer di kalangan asia tenggara dengan digunakannya kulit manggis untuk pengobatan peradangan dan nyeri.

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya merasakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Testimoni Atau Kisah Nyata Kesembuhan Setelah Melakukan Cara Menyembuhkan Asam Urat Bersama Ace Maxs

    Nama : Rufina Ginting
    Alamat : Depok, Jawa Barat
    Umur : 52 tahun
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Asam Urat

Minum ace maxs satu botol pertama untuk mengatasi penyakit asam urat reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya minum 6 botol ace maxs dan syukur semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah kesaksian dari konsumen ace maxs yang sudah merasakan khasiat ace maxs sebagai obat untuk asam urat yang tidak menimbulkan efek samping. untuk pemesanan silahkan SMS dengan Format :


FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

MAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim Ke 085723412587



Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " MAXS " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai 
 ( Berlaku unutk 1 botol ) 

 

Harga Ace Maxs

Untuk Tarif ongkos kirim Silahkan Hubungi 085723412587

Cara Cepat Mengobati Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar