Jumat, 12 Desember 2014

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher / Benjolan di leher merupakan gangguan tiroid yang seringkali di mulai dengan pembesaran kleenjar tiroid dan tidak menimbulkan nyer, jika teraba kelenjar terasa membesar dan testurnya seperti karet tioda lembut, kadang terasa benjol-benjol. Kelainan tiroid bisa disebabkan karena kekurangan yodium, infeksi, atau penyakit autoimun. Meski awalnya pasien tidak merasakan adanya gejala, tetapi penyakit akan terus berjalan hingga keadaan menjadi nyata dan muncul keluhan. Pembengkan kelenjar dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan seacara drastis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringan di malam hari, seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher.

Penyebab Benjolan Di Leher

  • Pembesaran kelenjar geth bening (tumor kelenjar getah bening, TBC klenjar).
  • Penyebaran kanker di tempat lain, infeksi bakteri.
  • Pembesaran kelenjar tiroid (hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid).
  • Pembesaran kelenjar air liur (parotitis, tumor parotis).
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan. 

Gejala Benjolan Di Leher 

  • Demam kepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat celcius.
  • Sering keluar keringat di malam hari.
  • Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan. 

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher

 

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher yang tepat, aman dan tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs???? Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xanthone. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal untuk Anda dan Keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs => Kulit Manggis mengandung yang sangat bermanfaat untuk tubuh yang dikenal dengan nama zat Xanthone. Zat Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang tergantung dalam zat Xanthone lebih tinggi dibandingan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat Xanthone mampu menangkal sekaligus meneyrang radikal bebas peneybab penyakit yang di akitbatkan oleh virus/bakteri penyebab penyakit benjolan di leher.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs => Daun sirsak memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaat yang paling terkenal adalah sebagai obat kanker dan sudah banyak dibuktikan oleh banyak penelitian. Selain sebagai obat kanker, daun sirsak juga memiliki banyak manfaat daun sirsak untuk kesehatan, diantaranya Dapat menghambat bermutasinya gen, pertumbuhan bakteri yang berbahaya, perkembangan virus, perkembangan parasit, dan pertumbuhan tumor.

Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).
Bagi Anda yang sedang mempunyai gejala / sedang menderita benjolan di leher. Tunggu apa lagi ??? segera pesan obat herbal Ace Maxs yang aman dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Ace Maxs, lakukan dengan via SMS.

Format Pemesanan Ace Maxs


Ace: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp

Kirim Ke 085723412587

Untuk pemesanan prodak ace maxs sertakan kode produk ” Ace ” agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs




Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Transfer Rekening Pembayaran





BRI/BCA/MANDIRI/BNI
Atas Nama : Ajeng Rismaniar


Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar