Rabu, 10 Desember 2014

Obat Herbal Radang Sendi

Obat Herbal Radang Sendi

 

Obat Herbal Radang Sendi / Radang Sendi atau artritis reumatoid merupakan penyakit autoimun (penyakit pada saat tubuh di serang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai sendi yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang.

Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Penderita radang sendi biasanya dialami oleh orang berusia lanjut umumnya 90% usia diatas 60 tahun yang merupakan bagian dari proses penuaan. Namun dalam hal ini penyakit radang sendi bisa di alami pada usia muda yang biasanya disebabkan oleh cedera, infeksi, atau pembebanan benda berat.

Gejala-Gejala Radang Sendi

  • Merasakan nyeri dan linu pada bagian persendian.
  • Pada bagian sendi timbul warna kemerahan.
  • Rasa panas pada bagian sendi.
  • Timbul pembengkakan.
  • Sendi terasa kaku.
  • Terbatasnya ruang gerak.

 Penyebab Terjadinya Radang Sendi

  • Obesitas dan kelebihan berat badan.
  • Kondisi di usia sebelumnya.
  • Faktor keturunan.
  • Perubahan hormonal.
  • Perubahan cuaca.
  • Asam yang berlebihan di dalam tubuh.
  • Kekurangan zat gizi tertentu.
Anda menderita Radang Sendi? segera obati dengan Obat Herbal Radang Sendi Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya.


Obat Herbal Radang Sendi

 

Obat Herbal Radang Sendi Ace Maxs merupakan minuman kesehatan multi-khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Ace Maxs mempunyai peranan untuk mencegah dan mengobati (preventif dan currative). Sangat baik di konsumsi untuk menjaga kesehatan sehari-hari. Menjadikan Ace Maxs kaya akan manfaat adalah tentu saja berkat perpaduan bahan-bahan alami berkhasiat. Kulit manggis dan daun sirsak, kini sudah menjadi herbal alternatif terkemuka yang banyak dicari. Zat antioksidan Xanthone yang tinggi pada kulit manggis membuat Ace Maxs bersifat antikanker dan anti inflammasy atau anti radang sehingga tepat apabila dijadikan sebagai Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami. Untuk menyembuhkan radang sendi ini Ace Maxs memiliki kandungan anti-radang dan juga antioksidan yang sangat tinggi yang mampu secara langsung menyembuhkan berbagai macam peradangan dengan sangat efektif dan juga aman. Serta Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Dengan kandungan antiradangnya Obat Herbal Radang Sendi dengan Ace Maxs mampu dengan aktif menyembuhkan anti radang secara langsung dan mempercepat penyembuhnnya. Tak hanya itu Ace Maxs juga mampu memperbaiki organ juga jaringan tubuh yang rusak atau terganggu sehingga pulih kembali. Selain itu terdapat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu melindungi tubuh anda dari berbagai macam keluhan penyakit.
 
Daun sirsak juga bermanfaat untuk mencegah infeksi yang mematikan,meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki peradangan dan menurunkan tekanan darah tinggi. Dan yang tak kalah penting,jika kulit manggis mengandung Xanthone sebagai zat pembasmi kanker, dalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogennins yang berperan menumpas segala jenis kanker. Bahkan menurut penelitian bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Manfaat Ace Maxs

Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang dirasakan setelah dikonsumsi :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Selain untuk mengatasi penyakit radang sendi, Ace Maxs juga sangat efektif dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kronis diantaranya: jantung koroner, darah tinggi, berbagai jenis kanker, TBC, stroke, diabetes, dll. Untuk pemesanan Ace Maxs bisa dengan via SMS.

Format Pemesanan Ace Maxs

 

Ace: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp

Kirim Ke 085723412587 

Untuk pemesanan prodak ace maxs sertakan kode produk ” Ace ” agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs

 



Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Transfer Rekening Pembayaran

 



BRI/BCA/MANDIRI/BNI
Atas Nama : Ajeng Rismaniar


Obat Herbal Radang Sendi


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar