Minggu, 08 Februari 2015

Obat Alami Benjolan Di Empedu

Obat Alami Benjolan Di Empedu

Obat Alami Benjolan Di Empedu / Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker bisa menyerang siapa saja dan bisa juga menyerang tubuh mana saja, termasuk empedu. Empedu sendiri adalah organ berbentuk buah pear yang dapat menyimpan sekitar 50ml empedu yang di butuhkan tubuh untuk proses pencernaan.

Kanker kandung empedu, meskipun saat ini bukan pembunuh utama, tapi rentan pada stadium dini rentan terhadap mestastasisi, dan gejalan kanker kandung empedu tidak jelas, pada tahap awal sulit untuk ditemukan. Oleh karena itu, banyak orang yang menderita kanker kandung empedu yang ditemukan pada stadium lanjut, dan pengobatannya hanya bisa dengan di angkat/di operasi. Namun apa saja gejala spesifik kanker kandung empedu itu? Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menjawabnya untuk Anda.

Gejala Kanker Kandung Empedu

  • Gejala saluran pencernaan : Sebagian besar pasien ( 90 % ) mengalami gangguan pencernaan, cepat merasa lelah, bersendawa, nafsu makan menurun , dan lain-lain, hal ini karena fungsi kandung empedu yang bermasalah, dan disebabkan karena tidak dapat mencerna zat lemak.
  • Sakit pada perut kanan atas : Lebih dari 80 % pasien juga memiliki batu empedu, serta mengalami gejala-gejala sejenis batu empedu dan peradangan pada kandung empedu. Ada yang muncul gejala nyeri yang menusuk pada perut kanan atas, kadang-kadang juga disertai rasa sakit yang datang tiba-tiba dan meluas ke bahu kanan, ini merupakan gejala kandung empedu yang paling umum.
  • Benjolan pada perut kanan atas : Sekitar setengah dari pasien mengalami benjolan di perut kanan atas, sebagian besarnya disebabkan pembesaran pada kantong empedu. Pertama, pertumbuhan tumor yang cepat, menghalangi saluran empedu, dan menyebabkan pembesaran pada kandung empedu; Kedua, munculnya gejala tersumbatnya usus 12 jari; selain itu juga bisa muncul benjolan pada hati, perut, pankreas, dan organ lainnya. Pada pasien yang mengalami gejala seperti ini, sebaiknya melakukan pemeriksaan USG, untuk mendiagnosa penyakitnya.
  • Penyakit kuning dan kulit gatal : Seringkali muncul pada tahap stadium akhir, karena saluran empedu yang terhalang akibat invasi jaringan penyebaran pada saluran empedu atau penyebaran yang menekan kelenjar getah bening yang bengkak, sekresi cairan empedu dari hati tidak bisa masuk ke saluran usus dengan lancar, dan jika darah mengalir ke arah yang salah bisa menimbulkan kulit menjadi menguning, dan sebagian besarnya mengalami rasa gatal pada kulit yang sulit diatasi, dan gejala-gejala ini akan mencapai puncaknya pada malam hari. Pasien yang mengalami gejala kuning dapat melakukan pemeriksaan MRI, untuk memperjelas kondisinya.
  • Demam dan berat badan menurun : Sekitar 25 % pasien mengalami gejala demam, dan kebanyakan disebabkan oleh infeksi saluran empedu. Pasien dengan stadium lanjut sering disertai dengan gejala penurunan berat badan, bahkan muncul gejala Kaceksia (penurunan berat badan, massa otot dan kelemah ekstrim yang terkait dengan penyakit serius seperti kanker). Pasien dengan stadium lanjut disarankan melakukan pemeriksaan dengan tumor marker, untuk lebih memperjelas perkembangan penyakit .

Penyebab Kanker Empedu

  • Radang empedu kronis.
  • Batu di kantung kemih/empedu: Sekitar 20-57% dari pasien Kanker Saluran Empedu pernah ada batu di kantung kemih/empedu. Maka dari itu, batu di kantung kemih/empedu dapat menstimulasi terjadinya Kanker Saluran Empedu.
  • Kelainan duktus sistikus empedu: kondisi ini menyebabkan persimpangan saluran empedu, dan ini bisa menjadi salah satu penyebab Kanker Saluran Empedu.
  • Liver fluke: Kondisi ini paling sering terlihat di daerah Asia Tenggara, kebanyakan karena konsumsi ikan mentah yang terinfeksi liver fluke. Liver fluke ini biasanya menyerang daerah saluran empedu, empedu, dll.


Cara Menyembuhkan Benjolan Di Empedu Tanpa Operasi


Obat alami benjolan di empedu dengan Ace Maxs merupakan salahsatu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan benjolan di empedu ini tanpa harus melakukan operasi, karena Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indonesia yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun dengan khasiat yang begitu hebatnya. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti teh rosell dan madu sebagai pemanis alami shingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknlogi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.


Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas


Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Rumah :

Kirim Ke 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs



Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Alami Benjolan Di Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar