Kamis, 19 Februari 2015

Obat Alami Benjolan Nyeri Di Payudara

Obat Alami Benjolan Nyeri Di Payudara

Obat Alami Benjolan Nyeri Di Payudara / Benjolan di payudara selalu dikaitkan dengan kanker atau tumor jinak FAM. Kebanyakan wanita akan panik ketika menemukan benjolan di payudara. Terutama ketika benjolan tersebut disertai rasa nyeri dan menambah ketakutan akan kanker payudara.

Kanker payudara adalah penyakit kanker yang berkembang di organ payudara. Penyakit kanker ini terjadi ketika pertumbuhan sel dalam payudara tumbuh secara tidak normal., cepat dan tidak terkendali. Meskipun penyakit ini menyerang wanita, namun tidak menutup kemungkinan laki-laki pun dapat terserang kanker payudara. Kondisi saat awal kanker payudara tidak akan menimbulkan tanda atau gejala apapun. Anda mungkin tidak bisa merasakan atau menyadari adanya benjolan kecil yang menyebabkan perubahan pada payudara. Tapi, dengan melakukan pemeriksaan mammogram, perubahan abnormal pada payudara akan bisa terlihat. Pada beberapa kasus, Anda atau dokter bisa merasakan adanya benjolan atau massa di payudara sebagai tanda awal dari kanker payudara. Benjolan yang tidak menimbulkan rasa sakit, keras, dan tidak memiliki tepi yang rata lebih cenderung untuk menjadi kanker. Tapi, terkadang kanker juga bisa terasa empuk, lembut, dan bulat. Oleh karena itu sangat penting untuk memeriksakan diri secepat mungkin ke dokter bila Anda merasakan ada sesuatu yang tidak seperti biasanya.

Faktor Penyebab Kanker Payudara

Ada beberapa faktor penyebab terjadinya kanker payudara :
  • Faktor reproduksi
    Faktor reproduksi yang beresiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada usia muda, menopause pada umur yang lebuh tua dan kehamilan pertama pada umur tua.
  • Penggunaan hormon
    Penggunaan hormon estrogen pada waktu yang lama beresiko tinggi terjangkit kanker payudara.
  • Obesitas atau kegemukanBerat badan dan bentuk tubuh ada kaitannya dengan kanker payudara pada wanita setelah menopause.
  • Konsumsi lemak
    Mengkonsumsi lemak yang berlebih akan menigkatkan resiko terserang kanker payudara pada wanita umur 34 tahun sampai 59 tahun.
  • Faktor keturunan atau genetik
    Terdapat resiko yang tinggi bagi wanita yang mempunyai orang tua yang terkena kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan 85% pada umur 70 tahun.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Obat Alami Benjolan Nyeri Di Payudara


Obat alami benjolan nyeri di payudara dengan Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan benjolan nyeri di payudara ini, karena Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indonesia yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun dengan khasiat yang begitu hebatnya. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti teh rosella dan madu sebagai pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.


Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengetasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Rumah :

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Alami Benjolan Nyeri Di Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar