Rabu, 08 April 2015

Obat Herbal Hipertensi

Obat Herbal Hipertensi

Obat Herbal Hipertensi >> Hipertensi merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang berada diatas angka normal yaitu 60/90 mmHg atau lebih. Kondisi ini harus segera diobati agar tidak menimbulkan kondisi yang lebih buruk untuk kesehatan. Karena hipertensi akut dapat memicu penyakit berat lainnya seperti stroke, serangan jantung, diabetes, komplikasi hingga pecahnya pembuluh darah yang bsia berujung pada kematian.

Terlalu banyak garam, konsumsi alkohol, obesitas, gender, kurang aktifitas fisik (bergerak) dan tidak pernah berolahraga, lebih sering konsumsi junkfood, stress, selalu bermalas-malasan, efek samping konsumsi obat-obatan kimia tertentu dalam jangka panjang (mis : Pil KB), faktor usia hingga faktor keturunan menjadi beberapa faktor yang menyebabkan atau memicu terjadinya hipertensi. Maka dari itu, untuk meminimalisir penyakit ini mari kita merubah pola hidup menjadi lebih sehat.

Adapun beberapa gejala yang khas atau sering menyertai hipertensi, diantaranya :
  • Rasa mual
  • Rasa lelah
  • Mimisan
  • Kebingungan
  • Gangguan pada penglihatan
  • Rasa sakit dikepala dan pusing
  • Disfungsi ereksi
  • Keringat yang berlebihan
  • Warna kulit pucat dan merah
  • Rasa cemas dan gelisah
  • Palpasi (detak jantung yang keras atau tidak beraturan)
  • Terdengar suara denging di telinga 

Ace Maxs Obat Herbal Hipertensi Paling Efektif


Ace Maxs merupakan obat herbal hipertensi yang sudah terbukti ampuh mengobati darah tinggi/hipertensi secara total. Ace Maxs berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madus sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan atau zat yang sama ampuhnya dalam mengobati penyakit darah tinggi dengan tuntas. Seperti halnya kandungan kulit manggis yang didalamnya terdapat zat xanthone. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal, menormalkan kadar gula darah, mengobati asam urat dan menyehatkan jantung. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.

Sedangkan dalam daun sirsak  memiliki zat aktif yang bersifat hipotensif, sehingga bisa membantu penderita tekanan darah tinggi. Hal ini bukan hanya mitos belaka karena berbagai penelitian mengungkapkan bahwa daun sirsak memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah dan fungsi jantung dan ritme. Sirsak juga berguna untuk mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari atheroklerosis yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Kandungan alami yang terdapat dalam daun sirsak berupa kalium atau potasium berperan mengatur tekanan darah.

Manfaat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi anda yang ingin Memesan Obat Herbal Hipertensi Ace Maxs silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Hipertensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar