Rabu, 08 April 2015

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah >> Kanker lidah atau oral cancer adalah sejenis kanker yang tumbuh disekitar mulut. Kanker mulut dpat berkembang dalam setiap rongga mulut atau orofaring. Kebanyakan kanker mulut dimulai dari lidah dan dasar mulut. Hampir semua kanker mulut dimulai dalam sel datar (sel skuamosa) yang menutupi permukaan mulut, lidah, dan bibir. Kanker ini disebut karsinoma sel skuamosa. Ketika kanker menyebar oral (metastasizes), biasanya perjalan melalui sitem limfatik. Kanker sel-sel yang memasuk sistem limfatik yang terbawa oleh getah bening, cairan, jelas berair. Sel-sel kanker sering muncul pertama pada kelenjar getah bening terdekat di leher. Sel kanker juga dapat menyebar ke bagian lain dari leher, paru paru, dan bagian lain dari tubuh. Ketika ini terjadi, tumor baru mempunyai jenis yang sama sel-sel abnormal sebagian tumor primer.

Penyebab Kanker Lidah
  • Rokok/tembakau
  • Minuman beralkohol
  • Terkena sinar matahari
  • Riwayat kanker kepala dan leher
Banyak peneliti yang juga mengatakan bahwa kekurangan makan buah-buahan serta sayuran dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker mulut.

Diagnosis Kanker Lidah

Untuk mendiagnosis keganasan ini, dokter akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan pemeriksaan paling akurat untuk memastikan ada tidaknya keganasan ini adalah dengan teknik biopsi. Mengambil contoh jaringan selanjutnya dilakukan pemeriksaan dibawah mikroskop. Pemeriksaan ini dapat mengidentifikasi jenis sel yang terdapat pada bagian yang diduga sebagai sel tumor.

Gejala kanker Lidah
  • Terjadinya sariawan dan peradangan secara terus menerus
  • Timbulnya bercak berwarna merah atau putih dalam jangka waktu yang lama
  • Anda akan sering mengalami mati rasa pada mulut
  • Sering sakit dibagian leher samoai ke telinga
  • Terjadinya peradangan dalam waktu lama pada lidah tanpa diketahui penyebabnya secara pasti
  • Terasa nyeri ketika mengunyah makanan atau minum

Pencegahan Kanker Lidah

Untuk menghindari terjadinya kanker lidah, biasakan untuk menghindari makanan dan minuman yang masih panas. Jika makanan/minuman masih panas, tunggulah sampai dingin.
Selain itu, bersihkan selalu mulut setelah makan. Rajin gosok gigi merupakan cara termudah untuk membersihkan mulut. Jangan lupa juga untuk selalu berolahraga agar kesehatan tubuh terjaga. 

Resiko terjadinya kanker lidah pada perokok enam kali lebih besar dibandingkan bukan perokok. Demikian pula halnya dengan orang yang suka mengkonsumsi alkohol.

Jika anda sudah terkena kanker lidah seperti yang diatas, anda tidak usah khawatir kami punya solusi mengatasi kanker lidah tersebut tentunya alami tanpa efek samping dan berkhasiat bagi tubuh.


Solusi Tepat Mengobati Kanker Lidah Secara Herbal dengan ACE MAXS Yang Sudah Terbukti Aman dan Ampuh


Ace Maxs merupakan obat herbal kanker lidah yang mampu mengobati kanker lidah secara alami, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT. H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Di sebutkan manfaat kulit manggis mengatasi kanker lidah : Tidak salah Obat herbal Ace Maxs memilih Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml). Khasiat dalam kulit manggis diatas sangatlah ampuh untuk mengobati kanker lidah secara total.

Manfaat Daun sirsak mengobati kanker lidah : Menurut hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal Ace Max’s mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan banyak lagi manfaat lain tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Khasiat daun sirsak sepertihalnya kuilit manggis yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati segala jenis kanker termasuk kanker lidah, daun sirsak sudah digunakan sejak beribu-ribu tahun yang lalu oleh para nenek moyang kita untuk dijadikan bahan dasar pengobatan penyakit ringan ataupun berat.

Manfaat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi anda yang ingin Memesan Obat Herbal Kanker Lidah silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs


ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Np.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Kanker Lidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar