Jumat, 10 April 2015

Obat Herbal Kanker Otak

Obat Herbal Kanker Otak

Obat Herbal Kanker Otak >> Solusi terbaik untuk obat herbal kanker otak yaitu Ace Maxs. Ace Maxs mengobati kanker otak dengan cepat, aman tanpa menimbulkan efek samping dan zat kimia lainya. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai keunggulan masing-masing dalam mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit kanker otak.

Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan berbahaya. Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak didalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit dikepala atau pusing.

Penyebab kanker otak pada umumnya di bagi menjadi dua faktor, yaitu :
  • Faktor dari alam
    Maksudnya faktor yang datang dari dalam diri sendiri atau faktor dari keturunan. Apabila ada salah satu sanak saudara anda yang punya riwayat penderita kanker otak, maka kemungkinan juga anda juga bisa terkena penyakit kanker otak. Kemudian sebab terjadinya kanker otak juga dikarenakan benturan kepala yang pernah dialami si penderita, sehingga benturan ini menyebabkan perasaan trauma pada jaringan otak dan penyebab tumbuhnya jaringan abnormal pada otak yang kemudian berkembang menjadi kanker otak.
  • Faktor dari luar
    Faktor yang disebabkan dari makanan dan radiasi. Kemudian pengaruh obat-obatan tertentu yang sering diminum terus menerus. Merokok, makananan yang berlemak dan sebagainya juga merupakan faktor dari kanker otak. Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan.
    Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.

Berikut ini beberapa gejala dari kanker otak yang kita ketahui
  • Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah
  • kemampuan penglihatan semakin menurun
  • Perubahan perilaku atau penurunan kesadaran
  • Adanya gangguan pada saat berbicara
  • Adanya gangguan pada pendengaran
  • Gangguan keseimbangan tubuh
  • Gangguan pada saraf
  • Anggota gerak melemah

Khasiat Alam Terbaik Yang Dikemas Dalam Obat Herbal Kanker Otak Ace Maxs Yang Berkhasiat


Ace Maxs merupakan obat herbal kanker otak yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan denagn bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker otak, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Manfaat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Kanker Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar