Selasa, 12 Mei 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Lengan Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Di Lengan Secara Alami


Cara Menghilangkan Benjolan Di Lengan Secara Alami >> Benjolan di lengan bukanlah hal yang bisa dianggap enteng, namun anda juga bisa menganggapnya terlalu serius sebelum anda memastikan benjolan tersebut. Anda tidak bisa menganggapnya sebagai gejala awal ari penyakit kanker sebelum memastikannya.


Benjolan di lengan bisa saja berupa lipoma, yaitu sebuah benjolan yang terbentuk dari tumpukan lemak membentuk bulat atau lonjong. Benjolan lemak di lengan atau lipoma ini umum dijumpai dan termasuk tumor jinak yang pertumbuhannya sangat lambat, membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun. Bahkan tidak sedikit orang yang mengetahui bahwa ia memilki lipoma setelah lipoma tumbuh lebih besar. Sebagai lemak, lipoma bisa tumbuh di area tubuh manapun. Umumnya lipoma ditemukan di lengan, bahu, punggung, tangan, jari tangan, paha dan bagian tubuh lainnya. Lipoma juga bisa tumbuh lebih dari satu di salah satu bagian tubuh. Ada beberapa macam lipoma yang dijumpai, seperti tipe Subkutaneus superfisial. ,Deep intramuscular, Spindle cell lipoma, Angiolipoma benign lipoblastoma, Lumbosacral lipoma, Diffuse lipomatosis, Lipoma of tendon sheath, nerves, synovium, periosteum, lumbosacral area atau tempat lain yang letaknya lebih dalam / deeper seperti pada jantung, otak dan paru-paru.

Adapun gejala-gejala benjolan lemak atau lipoma antara lain :
  • Lokasi. Benjolan lemak atau lipoma terletak di bawah kulit dan menonjol. Lipoma sering terjadi di leher, punggung, lengan dan paha.
  • Rasa. Benjolan lemak atau lipoma jika disentuh terasa empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan dengan jari.
  • Ukuran. Paling sering Benjolan lemak atau lipoma berukuran kecil, dengan diameter kurang dari 2 inci (5 cm). Tapi lipoma dapat tumbuh besar dengan diameter mencapai lebih dari 4 inci (10 cm).
  • Sakit. Benjolan lemak atau lipoma bisa juga menyakitkan jika tumor lemak ini tumbuh dan ditekan di dekat saraf, atau jika mengandung banyak pembuluh darah.
    Karena pertumbuhannya lambat, Anda mungkin baru tahu memiliki lipoma setelah bertahun-tahun.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Lengan Secara Alami


Dengan Ace Maxs untuk menghilangkan benjolan di lengan secara alami merupakan pilihan tepat bagi anda, karena Ace Maxs terbuat dari perpadaun esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kita semua tahu jika buah manggis terkenal dengan sebutannya “Queen of Fruit” dengan daya antioksidan tinggi yang berguna sebagai pembersih tubuh yang akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh. Dalam buah manggis terdapat senyawa XANthone yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker,antitumor, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan tinggi dapat bekerja dengan kuat untuk menyembuhkan lipoma. Sifat antikarsinogen yang dikatakan sebagai anti kanker bermanfaat untuk menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi yang dapat melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker. Lain halnya dengan daun sirsak yang memiliki kandungan zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Kehebatan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976 dengan memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Harga Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pin : 54B2C658

Cara Menghilangkan Benjolan Di Lengan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar