Senin, 04 Mei 2015

Obat Herbal Benjolan Di Otak

Obat Herbal Benjolan Di Otak

Obat Herbal Benjolan Di Otak >> Semua tahu bahwa otak adalah organ paling penting yang mengatur semua gerakkan tubuh. Gangguan yang terjadi pada otak dapat mengganggu sitstem gerak tubuh. Begitu jga ketika penyakit tumor menyerang dan menyebablan benjolan tumbuh didalam jaringan otak.

Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang usia produktif atau dewasa. Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan atau fatal. Karean itu, dokter lebih suka menggunakan istilah “tumor otak” daripada “kanker otak.” Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien tumor otak.

Tanda dan gejala umum tumor otak atau kanker dapat berupa :
  • Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala.
  • Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah.
  • Mual atau muntah tanpa sebab.
  • Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain.
  • Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki.
  • Sulit menjaga keseimbangan.
  • Sulit berbicara.
  • Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari.
  • Perubahan kepribadian atau kebiasaan.
  • Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang.
  • Masalah pendengaran.

Obat Herbal Benjolan Di Otak


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit terutama benjolan di otak atau tumor otak ini. Selain itu Ace Maxs sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengwet dan pemanis alami. Ace Maxs dioalah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli di bidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Salah satu bahan utama Ace Maxs yakni kulit manggis, kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit manggis juga mengandung Xanthone, Mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123, 97 mg/ml), dalam kulit buah mangis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi penyakit yang diantaranya penyakit benjolan di otak.

Dan berdasarkan data hasil dari berbagai penelitian, kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yaitu Acetogenins dikatakan sebagai antikanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi yang biasa digunakan. Zat kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan masalah kanker dan bukti sudah di uji lebih dari 20 laboraturium yang hasilnya sama mengesankan tentang khasiat daun sirsak untuk kanker. Serta keunggulan lainnya Acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya membunuh dan mematikan sel kanker yang jahat tanpa mengganggu atau merusak sel yang masih sehat agar tetap tumbuh.

5 Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp


Kirim Ke : 085723412587  

Obat Herbal Benjolan Di Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar