Kamis, 14 Mei 2015

Obat Tradisional Demam Berdarah

Obat Tradisional Demam Berdarah

Obat Tradisional Demam Berdarah >> Apa anda sedang mencari obat herbal untuk demam berdarah? Ace Maxs solusi tepat untuk mengobati demam berdarah. Ace Maxs yang di produksi POT. H2O Internasional ini memilki khasiat luar biasanya dari bahannya yang alami, yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.



Demam berdarah adalah penyakit yang disebabkan oleh infkesi virus dengue tipe 1-4, dan ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina (dominan) dan beberapa spesies Aedes lainnya. Nyamuk ini akan menggigit seseorang dan melalui gigitannya ini dia menyimpan virus. Ketika virus ini masuk dalam darah, virus akan memproduksi sejenis zat yang mampu melemahkan sistem imunitas tubuh. Jika kondisinya telah seperti itu trombosit dalam tubuh akan berkurang dengan drastis dan bisa jadi mengakibatkan kematian.

Tanda-tanda Demam Berdarah
  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38-40 derajat celcius).
  • Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri sat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala.
  • Tampak bintik-bintik merah ketika diperiksa dengan metode uji torniquet.
  • Terjadi pembesaran hati.
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan shock.
  • Terjadi penurunan trombosis di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20%.
  • Terjadinya melena (buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah).
  • Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah.
  • Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi.
  • Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi.

Obat Tradisional Demam Berdarah


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati demam berdarah secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengwet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Untuk kandungan Kulit Manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Herbal Demam Berdarah ini terdapat kandungan senyawa Xanthone yang berguna sebagai Zat Antioksidan yang tinggi melebihi Vitami C dan E. Zat antioksidan ini berfungsi untuk menangkal dan menetralkan tubuh dari akibat radikal. Bahaya radikal bebas diakibatkan oleh polusi udara, tanah & air, zat kimia : makanan & minuman dan gaya hidup tak sehat. Ace Maxs juga memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat dan membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening. Selain kulit manggis ace maxs juga mengandung bahan utama lainnya yaitu daun sirsak yang dimana daun sirsak tersebut mempunyai kandungan senyawa sitotoksik bernama acetogenin, toksik sebagai zat racun. Zat ini dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Cek Harga Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Tradisional Demam Berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar