Rabu, 20 Mei 2015

Obat Tradisional Glaukoma

Obat Tradisional Glaukoma

Obat Tradisional Glaukoma >> Bagi anda yang sekarang sedang mederita penyakit glaukoma dan sedang mencari obatnya, kami rekomendasikan obat glaukoma yang aman tanpa menimbulkan efek samping, yaitu obat herbal Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.


Glaukoma adalah gangguan penglihatan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan bola mata. Meningkatnya tekanan didalam bola mata ini disebabkan oleh ketidakseimbangan antara produksi cairan dan pembuangan cairan dalam bola mata. Apabila tidak segera ditangani, tekanan yang tinggi dalam bola mata bisa merusak jaringan saraf halus yang ada di retina dan di belakang bola mata.

Penyakit glaukoma ini termasuk berbahaya, lebih bahaya dari pada katarak karena kebutaan yang disebabkan oleh glaukoma tidak bisa disembuhkan, sedangkan kebutaan disebabkan oleh katarak masih bisa bisa di obati dengan operasi.

Glaukoma adalah penyebab kebutaan kedua terbesar di dunia setelah katarak. Penderita glaukoma sering tidak menyadari adanya gangguan penglihatan sampai terjadi kerusakan penglihatan yang sudah lanjut. Diperkirakan 50% penderita glaukoma tidak menyadari mereka menderita penyakit tersebut sampai mereka mengalami kerusakan mata yang parah.

Penyebab Penyakit Glaukoma
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Miopia (rabun jauh)
  • Riwayat glaukoma didalam keluarga
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak
  • Menggunakan streoid (cortinose) dalam jangka waktu lama
  • Berusia diatas 45 th

Gejala Penyakit Glaukoma
  • Bila memandang lampu neon / sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi disekitar neon tersebut
  • Mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur, lama kelamaan akan kembali normal
  • Rasa ingin mengedip terus menerus denagn menekan kedipan berlebihan

Jenis Penyakit Glaukoma
  • Glaukoma primer
  • Galukoma sekunder
  • Glaukoma kronis (lambat)
  • Glaukoma akut (tiba-tiba)
  • Glaukoma konginetal

Obat Tradisional Glaukoma Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati penyakit glaukoma secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sisrak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengwet dan pemanis alami. Ace Maxs produksi PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon. flavonois, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone merupakan yang tertinggi, yaitu 40%. Dengan kandungan xanthone yang tertinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma, mata katarak, mata min dan penyakit mata lainnya.

Sedangkan khasiat daun sirsak / Graviola diuji dengan cara laboratorium, sejak th 1970. Hasil test menunjukkan bahwa khasiat daun sirsak dengan cara efektif pilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 kategori kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dengan cara alami dibandingkan dengan adriamycin & terapi kemo yang biasa digunakan.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsusmi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Tradisional Glaukoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar