Kamis, 02 Juli 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Kolon

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Kolon


Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Kolon >> Kanker kolon merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang mana pada stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat). Hanya saja pada stadium awal ini, seringkali adenoma tidak manampakan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tidak menimbulkan gejala ataupun keluhan, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian usus besar.



Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Kanker Kolon

Makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kanke kolon sangatlah penting untuk diperhatikan, jika tidak, akan berakibat fatal dan menimbulkan kondisi penyakit kanke kolon semakin parah, maka dari itu bagi Anda yang saat ini sedang menderita kanker kolon wajib tahu apa saja yang menjadi pantangannya. Berikut dibawah ini beberapa pantangan makanan untuk penderita kanker kolon :

1. Beberapa Macam Daging

Unggas, seafood seperti : udang, kerang, kepiting, cumi dan makanan laut lainnya harus dihindari, hal ini karena beberapa makanan laut tersebut mengandung lemak yang tinggi dan akan sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker kolon. Selain itu, ikan asin yang diolah dengan menggunakan bahan yang tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan mengalami gatal-gatal, bengkak, dan meriang, Lemak daging sapi, kerbau, kambing, babi juga harus dihindari karena memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

2. Buah dan Sayuran

Ada beberapa jenis buah dan sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kanker kolon, adapun jenis buah dan sayuran tersebut adalah sebagai berikut :
  • Durian
    Dalam hal ini kenapa durian tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kanker kolon karena durian menghasilkan alkohol sehingga merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Lengkeng dan Nangka
    Kenapa lengkeng dan nangka tidak boleh di makan? karena, lengkeng dan nangka mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.
  • Sawi Putih dan Kangkung
    Sawi dan kangkung perlu dihindari karena dapat mengurangi efektifitas kinerja obat-obatan.
  • Cabai
    Cabai dapat merangsang aktifitas bawah sadar, sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh
  • Tauge
    Kenapa tauge tidak boleh dikonsumsi? karena, tauge dapat mendorong pertumbuhan sel kanker.

3. Jenis Makanan Yang Diawetkan

Kenapa demikian, karena kandungan dalam makanan yang diawetkan tersebut mengandung senyawa kimia atau bahan pengawet yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif dan akan memicu penyakit kanker kolon.

Diatas merupakan Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Kolon yang harus dihindari untuk memperoleh proses penyembuhan kanker kolon secara maksimal dan hindari pantangannya dan obati dengan obat yang benar-benar efektif dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan yakni Obat Herbal Ace Maxs.

Itulah sajian informasi mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Kolon, semoga dapat membantu Anda dalam menuntaskan keluhan kesehatan yang saat ini Anda atau keluaga Anda keluhkan.


Untuk Obat Kanker Kolon Klik Disini

SMS / Tlp : 085723412587
PIN : 54B2C658

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Kolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar