Selasa, 04 Agustus 2015

Atasi Pendarahan Di Rahim Secara Alami

Atasi Pendarahan Di Rahim Secara Alami


Atasi Pendarahan Di Rahim Secara Alami >> Pendarahan di rahim ialah pendarahan yang tidak normal yang disebabkan karena perubahan hormonal, keluar bukan waktu menstruasi. Jika darah yang keluar terus-menerus banyak, penderita menjadi lemah dan pucat karena kekurangan darah. Biasanya, pendarahan rahim disebabkan pertumbuhan selaput lendir rahim yang berlebihan.

Menstruasi, haid atau yang lebih di kenal datang bulan merupakan pendarahan yang terjadi secara rutin tiap bulannya, pada wanita normal yang sudah masuk masa baligh atau pubertas. Namun jika pendarahan yang keluar bukan di waktu haid, melahirkan atau keguguran merupakan hal aneh yang kemungkinan ada suatu penyakit dalam rahim. Seperti tumor atau kanker, mioma, dan endometriosis.

Penyebab Pendarahan Di Rahim
  • Gangguan hormon.
  • Fibroid (tumor dari otot rahim).
  • Kekurangan atau kelebihan sekresi hormon tiroid dari kelenjar.
  • Polip leher rahim atau rahim (tumor bukan kanker dari selaput rahim atau serviks).
  • Endometriosis (selaput dalam rahim yang ada di luar rahim secara tidak normal).

Atasi Pendarahan Di Rahim Secara Alami Dengan Ace Maxs


Atasi Pendarahan Di Rahim Secara Alami hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan pendarahan di rahim secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan pendarahan di rahim secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan pendarahan di rahim. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Atasi Pendarahan Di Rahim Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar