Selasa, 25 Agustus 2015

Makanan Sehat Bagi Penderita Jantung Bengkak

Makanan Sehat Bagi Penderita Jantung Bengkak


Makanan Sehat Bagi Penderita Jantung Bengkak >> Pada umumnya penderita penyakit jantung tidak memiliki gejala awalnya, namun merakan akan merasakan adamnya perbedaan pada kesehatan tubuh setelah penyakit jantung itu sudah pada tahap yang serius. Jika sudah serius maka akan sulit untuk mengatasinya.


Jika Anda sudah terkena penyakit jantung, mulai dari sekarang untuk lebih memperhatikan kesehatan Anda lagi sebelum semuanya menjadi serius, seperti rajin berolahraga, merubah gaya hidup menjadi lebih sehat lagi, dan mengatur pola makan.

Untuk Anda yang memiliki jantung bengkak, berikut ini ada beberapa makanan yang baik untuk penderita penyakit jantung bengkak
  1. Mengkonsumsi Tomat Matang
    Tomat kaya akan vitamin, salah satu adalah vitamin C, dan antioksidan. Bagi penderita jantung bengkak mengkonsumsi tomat sangat baik sekali karean antioksidan yang terkandung pada tomat dapat membantu menekan terjadinya pembengkakan pada jantung.
  2. Kedelai / Kacang-Kacangan
    Mungkin sebagian orang mengira bahwa kedelai hanya baik untuk diet saja, padahal kedelai juga sangat baik untuk penderita jantung bengkak, karena mengandung senyawa-senyawa yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Dan manfaat lain kedelai juga mampu menurunkan kolesterol jahat hampir 28%. Selain kedelai, kandungan asam folat dalam kacang sangat untuk penderita jantung. Menurut sebuah penelitian selama 20 tahun terhadap hampir 1.000 subyek dewasa, mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat yang tinggi dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke hingaa 20 persen.
  3. Bawang Putih
    Anti biotik dalam bawang putih efektif melawang racun,virus, dan jamur. Selain itu, bawang putih mampu membantu mengurangi pengentalan darah dan meningkatkan kesehatan jantung, serta merangsang produksi empedu untuk membantu, menurunkan kadar lemak di hati. Sedangkan kandungan anti oksidan dalam bawang putih berperan untuk mengikat radikal bebas.
  4. Sayuran Hijau
    Seperti halnya pada buah buahan, kandungan senyawa-senyawa pada sayuran hijau juga dapat membantu mencegah terjadinya pembengkakan pada jantung. Sayuran hijau tersebut seperti sawi, brokoli, dan bayam hijau.

Pengobatan Penyakit Jantung Bengkak Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan jantung bengkak secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menyembuhkan jantung bengkak secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan jantung bengkak. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Makanan Sehat Bagi Penderita Jantung Bengkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar