Senin, 31 Agustus 2015

Makanan Sehat Bagi Penderita Kista Ovarium

Makanan Sehat Bagi Penderita Kista Ovarium


Makanan Sehat Bagi Penderita Kista Ovarium >> Penyakit yang dikenal sebagai kista ovarium atau sindrom ovarium polikistik (Sindrom Ovarium Polikistik PCOS) telah menjadi isu kesehatan perempaun yang umum terjadi di kalangan perempuan. Penyaki kista rahim tidak hanya tidak hany dapat menyerang perempuan diatas usia 25 tahun saja, tetapi perempuan yang baru saja menginjak usia 20 tahun juga dapat menderita penyakit ini. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini bisa terjadi karena faktor gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang buruk, kurangnya aktivitas fisik, diet yang tidak sehat, dan kebiasaan buruk yang telah mempengarugi fungsi sistem reproduksi perempuan.


Makanan Sehat Bagi Penderita Kista Ovarium

Dari beberapa faktor diatas, faktor ketidakseimbangan hormon seks adalah salah satu penyebab terjadinya penyakit kista ovarium. Hal ini dapat mempengaruhi siklus menstruasi normal dan mengarah pada pembentukan kista kecil di ovarium yang dapat pembentukan fungsi normal dan sistem reproduksi perempuan, dan dapat membuat perempuan tersebut sulit untuk hamil.

Tapi Anda semua jangan khawatir, karena kondisi ini dapat disembuhkan dengan menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh. Salah satunya bisa dengan mengkonsumsi makanan sehat. Apa saja makanan sehat yang dapat mencegah penyakit kista ovarium?? Yaitu diantaranya :
  1. Ikan Salmon
    Ikan salmon kaya akan omega 3 dan indeks glikemik rendah. Ikan salmon tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga dapat meningkatkan kadar hormon androgen pada wanita. Dan tentu saja ini akan berdampak positif bagi penderita penyakit kista ovarium.
  2. Brokoli Hijau
    Brokoli hijau kaya akan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. Selain memiliki sifat antikanker, brokoli hijau juga sangat sehat untuk dikonsumsi selama diet.
  3. Kayu Manis
    Selain dapat memerangi penyakit kista ovarium, rempah-rempah aromatik ini juga bisa mengurangi tingkat insulin dalam tubuh dan mengobati obesitas. Mengobati penyakit kista ovarium dengan kayu manis ini dapat anda pilih sebagai pengobatan alternatif terhadap penyakit kista ovarium.
  4. Tomat
    Tomat adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki banyak manfaat, selain dapat menghilangkan bekas noda jerawat, tomat juga merupakan salah satu jenis sayuran yang kaya likopen dan rendah glikemiks indeks. Tomat merupakan makanan sehat anti-penuaan atau anti-penuaan dan penurunan berat badan yang bisa menangkal penyakit kista ovarium.
  5. Selada
    Sayuran hijau yang satu ini sangat sehat dan bergizi, Resistensi insulin merupakan salah satu penyebab umum penyakit kista ovarium, dan selada adalah obatnya. Usahakan masukan selada dalam menu makanan harian anda.
  6. Telur
    Telur dianggap sebagai makanan super untuk perempuan. Makanlah telur rebus tanpa kuning telurnya untuk menangkap penyakit Kista Ovarium. Hal ini karena kuning telur mengandung kolesterol tinggi yang berbahaya bagi kesehatan jantung.
  7. Susu
    Penderita penyakit Kista Ovarium sangat membutuhkan Kalsium. Susu dapat membantu dalam pematangan sel telur, perkembangan folikel dalam ovarium, dan memperkuat tulang. Minum setidaknya 2 gelas susu skim untuk tetap fit dan sehat setiap hari.
  8. Yoghurt
    Siapa yang tidak tahu olaha susu yang satu ini??? Ya, yoghurt. Yoghurt adalah produk susu yang tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga dapat melindungi wanita dari infeksi seperti ISK. Dan terutama untuk penderita penyakit kista ovarium. Jadi, usahakan anda konsumsi yoghurt untuk menangani keluhan penyakit Kista.
  9. Bayam
    Bayam merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki kandungan rendah kalori, dan zat besi yang sangat bergizi. Wanita yang menderita Kista Ovarium harus mengkonsumsi makanan rendah kalori untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas. Tidak disarankan untuk makan bayam dan tahu secara bersamaan, karena jika digabungkan, maka akan membentuk senyawa yg bisa mengakibatkan terbentuknya batu atau kista dalam tubuh dan jangan makan timun saat menstruasi, karena jika makan timun saat menstruasi bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 thn dapat menyebabkan Kista dan Kanker Rahim.
  10. Kacang-kacangan
    Mengapa makanan dari jenis kacang-kacangan memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam membantu mengatasi penyakit kista ovarium??? Hal ini karena kacang-kacangan dapat membantu mengontrol resistensi insulin.

Pengobatan Kista Ovarium Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan kista ovarium secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengobati kista ovarium secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan kista ovarium tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Makanan Sehat Bagi Penderita Kista Ovarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar