Minggu, 23 Agustus 2015

Makanan Sehat Bagi Penderita Penyakit Gondok

Makanan Sehat Bagi Penderita Penyakit Gondok


Makanan Sehat Bagi Penderita Penyakit Gondok >> Penyakit gondok adalah penyakit membengkakan kelenjar tiroid yang terdapat pada leher atau pangkal tenggorokan, penting untuk diketahui makanan yang baik dan yang buruk untuk penderita atau orang yang mempunyai penyakit gondok. Penyakit gondok bisa menyerang siapa saja baik anak-anak ataupun orang dewasa sekalipun, penyebab terjadinya penyakit gondok karena pola makan yang tidak baik dan tidak sehat bukan hanya itu sajah pola hidup kurang sehat. Penyakit gondok susah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penyakit gondok adalah penyakit yang sangat serius bila tidak ditangani dengan cepat. Jenis makanan yang bisa meningkatkan penyakit gondok wajib kita hindar.


Ada beberapa jenis makanan yang bisa mencegah penyakit gondok
  1. Makanan yang mengandung yodium
    Yodium sangat baik bagi penderita penyakit gondok, yodium dapat ditemukan dalam berbagai makanan termasuk produk susu, makanan laut, rumput laut (kelp), telur, roti, beberapa sayuran dan garam beryodium.
  2. Gandum
    Gandum merupakan sekelompok tanaman serealia ari suku padi-padian yang kaya akan karbohidrat dan gandum dapat merangsang kelenjar tiroid untuk mengeluarkan hormon tiroid.
  3. Bayam
    Makan ini sangat baik bagi penderita gondok karena pada bayam mengandung banyak vitamin, protein, mineral yang baik untuk metabolisme tubuh.
  4. Brokoli
    Sayuran ini dapat mencegah senyawa-senyawa yang dapat membahayakan fungsi tiroid.
  5. Daging Merah
    Daging merah ialah makanan yang sangat banyak dikonsumsi karena kaya akan zat besi yang baik untuk tubuh, tapi bagi penderita tiorid harus memilih daging merah yang rendah akan lemak.
  6. Telur
    Pada telur terdapat sumber zat besi dan yodium yang baik untuk tubuh.
  7. Jamur
    Dalam jamur terdapat sumber makanan yang akan selenium, kekurangan selenium bisa menyebabkan munculnya gangguan tiroid.
  8. Minyak Kelapa
    Lemak esensil yang terkandung dalam minyak kela sangat baik karena dapat dengan cepat diubah menjadi energi dan energi ini yang bisa mengatur fungsi tiroid.
  9. Hati Sapi
    Sudah terkenal dimana-mana orang indonesia memang terkenal dengan kesukaan dalam memakan jeroan seperti usus ayam, hati ayam termasuk juga hati sapi mengandung zat besi yang sangat tinggi dan Vitamin B12 dan selenium yang terdapat dalam hati sapi harus disertakan dalam diet sehat, untuk menyeimbangkan kekurangan selenium yang pada akhirnya dapat mengobati penyakit tiroid.


Buah-buahan sangat kaya akan vitamin yang baik untuk tubuh, ada beberapa jenis buah yang baik untuk para penderita penyakit gondok.

  1. Buah Manggis
    Zat xanthone yang terdapat pada buah manggis mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit gondok secara cepat. Dengan mengkonsumsi buah manggis, maka penyakit akan berlangsung membaik.
  2. Buah Rambutan
    Buah rambutan bermanfaat untuk penderita gondok karna mengandung kalium,vitamin C.dan mempunyai zat amfisilin yang dapat mengobati penyakit gongok.
  3. Buah Pepaya
    Buah jenis ini mengandung Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Zat Besi, Kalium, Lemak, Karbohidrat, Protein. bagi para penderit penyakit gondok disarankan untuk mengkonsumsi bauh ini dengan bentuk jus dan dikosnsumsi dua kali sehari.
  4. Buah Sirsak
    Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. sirsak mempunyai kandungan zat amfisilin yang berfungsi untuk menormalkan kembali kelenjar tiroid yang mengalami pembengkakan.
  5. Strawberry
    Dalam buah ini banyak vitamin, yang terkandung dalam strawberry adalah vitamin C, Vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin K. Sertakan makanan kaya yodium seperti kentang, yogurt, produk susu.

Pengobatan Penyakit Gondok Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan penyakti gondok secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menyembuhkan penyakit gondok secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan penyakit gondok tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Makanan Sehat Bagi Penderita Penyakit Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar