Jumat, 14 Agustus 2015

Pengobatan Alami Penyakit Puru Ayal

Pengobatan Alami Penyakit Puru Ayal


Pengobatan Alami Penyakit Puru Ayal >> Puru ayal atau kanker neoplasma adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis di dekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis. Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak.


Puru ayal atau kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor, padahal tidak semua tumor adalah kanker. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal. Tumor dibagi dalam 2 golongan, yiatu tumor jinak dan tumor ganas. Kanker adalah istilah umum untuk jenis tumor ganas. Penyakit kanker dapat menyerang siapa saja dan usia berapapun namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun. Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan disekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut.

Gejala umum penyakit putu ayal atau kanker, sebagai berikut :
  • Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
  • Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
  • Suara serak atau batuk yang tak sembuh-sembuh.
  • Payudara atau ditempat lain ada benjolan (tumor).
  • Andeng-andeng (tahi lalat) yang berubah sifatnya, menjadi besar dan gatal.
  • Darah atau lendir yang abnormal keluar dari tubuh.
  • Adanya koreng atau borok yang tak mau sembuh.

Faktor penyebab penyakit puru ayal atau kanker


A. Faktor Genetik


Faktor genetik menyebabkan beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu bila dibandingkan dengan keluarga lainnya. Untuk faktor yang pertama ini memang agak sulit diatasi. Yang bis dilakukan adalah mengendalikan faktor kedua yaitu faktor lingkungan. Pada umkumnya faktor genetik tidak akan berkembang apabila faktor kedua yaitu faktor lingkungan ditekan seminimal mungkin.


B. Faktor Lingkungan


Faktor lingkungan diyakini menyumbang sekitar 90% dari keseluruhan penyebab penyakit kanker. Sisanya skitar 5-10% disebabkan karena faktor genetik atau keturunan. Karena itulah mencegah penyakit kanker sangat perlu diutamakan. Adapun penyebab penyakit puru ayal atau kanker yang termasuk ke dalam faktor lingkungan adalah sebagai berikut :
  • Gaya Hidup
    Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengkonsumsi makanan dengan kandungan pemanis, perasa, pewarna, dan pengawet buatan dan juga minuman alkohol, selain itu prilaku seks bebas dan hubungan intim di usia dini serta sering berganti-ganti pasangan juga dapat menjadi penyebab uata penyakit kanker menyerang.
  • Makanan
    Di jaman dengan tuntutan serba cepat ini mengakibatkan masyarakatnya terbiasa dengan makanan yang juga dibuat secara cepat dan instan tanpa mempertimbangkan efek buruk terhadap tubuh. Sementara makanan yang disajikan secara cepat mengandung bahan-bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan tubuh, babhkan cenderung mengakibatkan tubuh terserang penyakit kanker.
  • Virus dan bakteri
    Beberapa penyakit kanker terjangkit karena infeksi virus atau bakteri. Bahkan virus diyakini berperan hingga 20%terhadap terjangkitnya penyakit kanker pada manusia di seluruh dunia. Misalnya virus papilloma terhadpaa penyakit kanker serviks, Virus papilloma pada penyakit kanker otak, virus hepatitis B dab C pada kanker hati dan lainnya.
  • Polusi dan radikal bebas
    Radikal bebas adalah suatu atom atau gugus atom dari suatu molekul yang memiliki elektron bebas yang tidak berpasangan pada ingkaran atau orbit luarnya sehingga melekul tersebut menjadi tidak stabil. Radikal bebas memang sering disebut-sebut sebagai salah satu pemicu kanker. Radikal bebas terbentuk ketika terjadi proses oksidasi dan ia berusaha mencari pasangan dengan menempel pada sel yang berpasangan. “Yang menjadi persoalan adalah kadang-kadang elektron yang ingin ia ambil berasal dari sel yang sehat dalam tubuh sehingga menjadi rusak, ” demikian penjelasan Anne Chapas, asisten profesor bidang dermatologi dari New York University School of Medicene. Ada banyak radikal bebas yang sering masuk ke tubuh kita seperti polusi, asam rokok dan sinar ultraviolet A dan B. Salah satu efek yang cukup menakut dari radikal bebas adalah bisa memicu penyakit jantung, paru dan beberapa jenis penyakit kanker.
  • Ketidak seimbangan hormonal
    Terjadinya kelebihan hormon estrogen akan merangsang pertumbuhan sel yang cenderung meningkatkan terjadinya sel kanker. Sedangkan hormon progesteron malah sebaliknya yaitu melindungan dan memperlambat terjadinya pertumbuhan sel yang berlebihan. Adanya kelebihan hormon estrogen dan kekurangan hormon progesteron bisa memicu dan merangsang meningkatnya resiko beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat dan kanker buah zakar atau skrotum pada pria.
  • Kejiwaan dan emosional
    Kondisi stres berat dan keadaan tegang dalam secara terus menerus dalam jangka panjang berdasarkan beberapa penelitian para pakar, juga bisa mempengaruhi sel, dimana sel jadi hiperaktif dan berubah menjadi ganas sehingga rentan menjadi sel kanker.
  • Gelombang elektromagnetik dan radiasi
    Sumber-sumber radiasi ionisasi, seperti gas radon, bisa menyebabkan kanker. Keterpaparan terus-menerus terhadap radiasi ultraviolet dari matahari bisa menyebabkan melanoma dan beberapa penyakit kulit yang berbahaya. Diperkirakan 2% dari penyakit kanker di masa yang akan datang dikarenakan CT Scan di saat ini. Radiasi dari frekuensi radio tak berion dari telepon seluler dan sumber-sumber radio frekuensi yang serupa juga dianggap sebagai penyebab kanker, tetapi saat ini sangat sedikit bukti kuat yang mendukung keterkaitan ini.

Pengobatan Alami Penyakit Puru Ayal Dengan QnC Jelly Gamat


Pengobatan Alami Penyakit Puru Ayal dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan puru ayal secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menyembuhkan penyakit puru ayal secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan penyakit puru ayal. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Pengobatan Alami Penyakit Puru Ayal

1 komentar:

  1. PENYEMBUHAN HERBAL UNTUK SACAT, Kutil DAN HERPES, Hv / Aids 5 tahun yang lalu Saya menderita kutil, saya dirawat dengan cairan yang dioleskan pada kutil yang terus tumbuh dan menyebar ... 2 dokter berikutnya melakukan operasi laser untuk mengangkatnya. 1 tahun setelah operasi, mereka tumbuh kembali mendekati yang pertama 'jadi saya akhirnya diberi tahu bahwa itu adalah SHINGLES. Saya sudah mengidapnya untuk waktu yang sangat lama, saya tertular dari pacar saya yang selingkuh dan saya menemukan dia juga terinfeksi dan saya mengakhiri hubungan di antara kami. Kutil sangat malu karena mulai menyebar ke mana-mana. Saya telah berurusan dengan hal-hal ini sejak lama. Pengobatan terakhir yang saya jalani adalah Sekitar 2 tahun yang lalu saya mengajukan pengobatan alami dari obat herbal Dr. JAMES, seminggu setelah menerapkan pengobatan semua kutil hilang. Sekarang sudah 2 tahun dan beberapa bulan saya tidak memiliki satu pun kutil atau gejala SACUNA. wow "" Luar biasa, Dr. JAMES akhirnya menyembuhkan saya. Siapapun yang hidup dengan SHINGLES hubungi Dr. JAMES untuk perawatan alami. Jamu ini mudah untuk diminum tanpa efek samping. Dr. James memiliki obat untuk penyakit seperti penyakit Parkinson, Skizofrenia, Kanker Paru, Kanker Payudara, Kanker Kolorektal, Kanker Darah, Kanker Prostat, penyakit Epilepsi Dupuytren, penyakit Celiac, penyakit Creutzfeldt – Jakob, Angiopati Amiloid Serebral, Ataksia, Radang Sendi, Sklerosis Lateral Amyotrophic, Fibromyalgia, Toksisitas Fluoroquinolone
    Sindrom Fibrodysplasia Ossificans ProgresS sclerosis, Kejang, penyakit Alzheimer, karsinoma Adrenokortikal. Asma, Penyakit Alergi, Copd, Glaukoma., Katarak, Degenerasi Makula, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Paru-Paru, Prostat Membesar, Osteoporosis, Lupus, Penyakit Cushing, Gagal Jantung , Hipertensi, Penyakit Lyme, Kanker Darah, Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Paru-paru, Kanker Ginjal, HIV / AIDS, Virus Herpes, Hepatitis B, Radang Hati, Diabetes, Fibroid. Hubungi Dr Jmaes yang menyembuhkan saya di Emailnya [drjamesherbalmix@gmail.com].

    BalasHapus