Jumat, 11 September 2015

Makanan Bagi Penderita Penyakit Liver

Makanan Bagi Penderita Penyakit Liver


Makanan Bagi Penderita Penyakit Liver >> Hati atau liver letaknya berada di sisi bagian kanan tubuh, tepat dibawah tulang rusuk. Fungsi liver adalah untuk membersihkan darah dari racun, membantu tubuh untuk memanfaatkan nutrisi dari makanan, melawan infeksi, memproduksi empedu dan memecah nutrisi makanan. Setalah seseorang didiagonis mengalami penyakit liver, diet harus dilaksanakan untuk membantu mengoptimalkan fungsi hati dan meminimalkan kerusakan lebih lanjut. Perubahan diet untuk membatasi makanan yang bisa merusak hati adalah langkah penting untuk menjaga kesehatan ketika telah didiagnosis bermasalah dengan organ penting ini. Suplemen vitamin ini juga merupakan bagian penting bagi yang mencoba untuk meningkatkan kesehatan liver.


Berikut adalah makanan yang harus dikonsumsi, dibatasi dan dihindari bagi penderita penyakit liver :

Batasi Asupan Protein

Menurut National Institutes of Health (NIH), liver yang sudah rusak tidak bisa lagi berfungsi dengan benar ketika pasien mengkonsumsi terlalu banyak protein. Membatasi asupan daging akan membantu liver terhindar dari kelebihan racun yang sudah tidak bisa dilepaskan lagi dengan benar. Protein yang harus dimakan oleh penderita hanya sekitar 1 gram protein per kilogram berat. Dalam dosis tertentu, protein diperbolehkan. Sumber protein yang baik bagi penderita liver adalah seperti ayam, ikan, daging, yoghurt, susu, telur, selai kacang, tahu, keju cottage, dan ginjal.

Hindari Garam Berlebih

Seperti yang dicatat NIH, diet rendah garam sangat penting untuk pasien dengan penyakit hati. Menghindari kelebihan garam akan membantu liver berfungsi dengan lebih baik, tanpa menyimpan banyak cairan yang menyebabkan tubuh membengkak.

Tambahkan Karbohidrat

Menurut NIH, Karbohidrat merupakan persentase terbesar dari diet bagi pasien dengan penyakit liver yang berat. Karbohidrat seperti dari sereal, nasi, gandum, roti dan sayuran harus menjadi bagian dari diet untuk pasien dengan penyakit liver.

Tambahkan Sayur-Sayuran

Menurut Northwestern Health Sciences University (NHSU), makanan seperti brokoli, kubis, bunga kol dan kangkung yang bermanfaat untuk kesehatan hati. Sayuran lain yang manfaat kesehatan hati termasuk artichoke, kubis, bawang putih, bawang merah dan lobak.

Waspadai Bumbu

Menurut NHSU lagi, pasien dengan penyakit hati harus menghindari saus tomat dan bumbu apapun yang tinggi garam, dan fokus pada bumbu seperti salsa, peterseli, jus lemon, cuka sari apel, asinan kubis, pare,wakame, dan gula kurma.

Tambahkan Suplemen Cair

Suplemen cair bisa diberikan dalam hal kasus gizi buruk akibat penyakit liver yang berat – menurut NIH. Suplemen ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien

Pengobatan Penyakit Liver Dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium produksi PT. H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama tersebut dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs sangat aman dikonsumsi bagi penderita liver. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Khasiat kulit manggis di dalam Ace Maxs telah dibuktikan dengan hasil studi penelitian yang menemukan bahwa, kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak dapat melancarkan sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, meningkatkan sistem imunitas, menormalkan tekanan darah, kolesterol dan gula darah, memperbaiki dan mengembalikan fungsi hati.

Khasiat daun sirsak didalam Ace Maxs telah dibuktikan dengan penelitian yang menemukan bahwa daun sirsak mengandung vitamin C yang sangat tinggi, antioksidan, fosfor, kalsium. Selain itu sirsak juga mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) juga senyawa fitokimia. Yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti sakit pinggang, ambeien, bisul, anyang-anyangan, liver dan rematik. Hasil riset beberapa universitas mengemukakan bahwa daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan andriamycin yang biasa digunakan dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Daun sirsak ini membasmi sel-sel jahat secara selektif tanpa membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp

Kirim Ke : 085723412587

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format ACE karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Transfer pembayaran jika barang sudah sampai (berlaku untuk pemesanan 1 botol).

Makanan Bagi Penderita Penyakit Liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar