Kamis, 03 September 2015

Makanan Sehat Bagi Penderita Keputihan

Makanan Sehat Bagi Penderita Keputihan


Makanan Sehat Bagi Penderita Keputihan >> Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mencegah dan mengobati keputihan, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan sehat. Makanan yang sehat yang akan dibahas ini bisa menjadi pilihan Anda sata hendak mengatasi masalah keputihan.

Sekilas Mengenai Keputihan !

Penyakit keputihan merupakan sekresi vagina pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjaid setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun mata subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal didalam vagina dan disekitar bibir vagina bagian luar.

Berikut Adalah Jenis Makanan Bagi Penderita Penyakit Keputihan


  • Pisang
Buah pisang merupakan salah satu buah yang bisa digunakan untuk mengatasi keputihan. Anda bisa mengkonsumsi buah pisang 1 buah dalam satu hari dan melakukannya secara rutin setiap hari.
  • Sayuran Hijau
Mengkonsumsi sayuran yang baik untuk kesehatan juga bisa menjadi pilihan terbaik. Beberapa jenis sayuran yang bisa Anda konsumsi adalah kembang kol, bawang bombay, dan yang lainnya. Ini akan membantu Anda mendapatkan asupan gizi dan memerangi gejala keputihan yang diakibatkan oleh jamur.
  • Milk dan Buttermilk
Dua jenis makanan yang berasal dari susu ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk mengatasi keputihan. Dua makanan ini bisa menjadi booster bagi kesehatan Anda saat periode keputihan sedang datang dan membuat Anda teras mudah lelah.
  • Yoghurt
Yoghurt dapat membatu Anda untuk mengontrol perkembangan jamur yang tumbuh didalam vagina Anda. Anda bisa mengkonsumsi menu makanan sehat yoghurt satu kali sehari untuk mendapatkan manfaat secara maksimal.
  • Air Putih
Minumlah air putih sebanyak mungkin, sebab saat seperti ini anda harus banyak membuang racun dalam tubuh. Konsumsilah air putih sedikitnya 3-4 liter per hari.
  • Makanan yang tidak manis dan tidak berlemak jenuh
Salah satu penyebab terjadinya keputihan adalah berat badan berlebih dan postur tubuh yang tidak ideal. Untuk mengatasi ini, Anda perlu memilih makanan yang tidak mengandung lemak jenuh, tidak manis, tidak membuat tubuh terasa panas, dan yang lainnya. Makanan-makanan ini akan memperburuk tubuh Anda dan akan memberikan dampak secara tidak langsung pada keputihan. Bahkan, Anda disarankan untuk melakukan olahraga serutin mungkin agar tubuh sehat dan daya imun meningkat. Dengan ketahanan tubuh yang baik, jamur juga tidak mungkin menginfeksi tubuh Anda.
  • Daun Sirih
Makanan untuk menghilangkan keputihan yang paling banyak diketahui masyarakat kita adalah daun sirih. Anda bisa merebusnya dalam air mendidih, kemudian sari rebusan tersebut diminum secara teratur untuk menghilangkan keputihan.
  • Bawang Putih
Bawang putih mampu menjaga kestabilan jamur candida yang ada di dalam tubuh, terutama area kewanitaan Anda.

Cara Alami Mengatasi Keputihan Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda mengatasi keputihan secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengatasi keputihan secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses mengatasi keputihan. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Makanan Sehat Bagi Penderita Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar