Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Gusi Dalam

Cara Menghilangkan Benjolan Di Gusi Dalam


Cara Menghilangkan Benjolan Di Gusi Dalam >> Benjolan di gusi dalam biasanya tidak berbahaya, mungkin tidak nyaman bahkan menyakitkan. Benjolan karena sariawan bisa hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan. Benjolan di gusi dalam yang terlihat seperti jerawat dapat disebabkan kemungkinan kondisi, seperti makanan atau iritasi. Dalam kebanyakan kasus mereka dapat mengatasinya sendiri, tapi Anda perlu memeriksakannya ke dokter jika benjolan berlanjut untuk jangka waktu yang panjang atau menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu yang pajang secara terus menerus, karena itu patut di curigai adanya kanker mulut.

Tanda dan Gejala Kanker Mulut
  • Bisul disekitar mulut yang tidak dapat disembuhkan
  • Gumpalan atau penebalan kulit mulut
  • Gigi tanggal
  • Susunan gigi yang tidak rata
  • Nyeri pada lidah
  • Nyeri atau kaku pada rahang
  • Nyeri atau sulit untuk mengunyah
  • Nyeri atau sulit untuk menelan
  • Sakit tenggorokan
  • Perasaan seperti ada yang mengganjal di tenggorokan

Kanker mulut yang terjadi karena sel DNA di bibir atau di mulut mengatasi mutasi. Mutasi ini membuat sel tetap tumbuh dan berkembang, seperti sel normal lain memiliki siklus hidup dan mati. Akumulasi sel kanker mulut ini dapat membentuk tumor. Dapat menyebar ke daerah lain di kepala dan leher serta juga dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Kanker mulut paling bahaya berawal dari sel tipis yang melapisi bibir dan bagian dalam mulut (squamouns cells). Tidak jelas apa yang menyebabkan sel ini bermutasi. Tapi dokter telah mengidentifikasi faktor yang meningkatkan risiko kanker mulut.

Faktor Risiko Terkena Kanker Mulut
  • Mengkonsumsi tembakau baik itu dengan merokok atau mengunyah tembakau
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Terlalu banyak terkena matahari pada bibir
  • Virus seksual menular yang disebut virus HPV
  • Pernah mengalami kanker sebelumnya
  • Pengobatan radiasi pada daerah kepala dan leher

Cara Menghilangkan Benjolan Di Gusi Dalam


Cara Menghilangkan Benjolan Di Gusi Dalam dengan Ace Maxs merupakan salah satu cara pengobatan yang aman dan tanpa efek samping, karena Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs sangat aman dikonsumsi bagi penderita benjolan di gusi dalam. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Xanthone dapat dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberkulosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Cara Menghilangkan Benjolan Di Gusi Dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar