Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Kanan Dan Kiri

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Kanan Dan Kiri


Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Kanan Dan Kiri >> Benjolan di leher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau kanker kelenjar getah bening, walaupun kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu timbulnya benjolan pada leher.

Infeksi akut sekitar kepala/leher biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri, tandanya benjolan terasa panas, lunak, kemerahan dan timbul mendadak. Lain halnya dengan benjolan kronis yang memiliki tanda benjolan muncul secara perlahan, bisa digerakkan dari jaringan sekitarnya, dan teraba kenyal. Umumnya jenis ini terjadi karena adanya infkesi dari microbacterium tuberculosis atau dikenal dengan TB kelenjar. Jenis kedua dari benjolan di leher adalah benjolan di leher karena ada masalah kesehatan pada KGB baik itu berupa kanker primer pada kelenjar getah bening itu sendiri ataupun karena adalah metastasis melalui kelenjar getah bening dari kanker yang terjadi di sekitarnya, seperti kanker payudara dll.

Gejala pada benjolan di leher secara fisik dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah di gerakan, dan tidak ada tanda-tanda radang. hal ini dapat segera di curigai sebagai limfoma non-Hodgkin, Namun, tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik merupakan limfoma. Bisa saja benjolan tersebut hasil perlawanan kelenjar limfa dengan sejenis virus atau mungkin tuberkulosis limfa.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Kanan Dan Kiri


Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Kanan Dan Kiri merupakan salah satu cara pengobatan yang aman dan tanpa efek samping, karena Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs sangat aman dikonsumsi bagi penderita benjolan di leher kanan dan kiri. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibdiangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Pada kulit manggis terkandung antioksidan paling tinggi bernama XANTHONE. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Sementara itu kandungan daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Kanan Dan Kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar