Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Paha

Cara Menghilangkan Benjolan Di Paha


Cara Menghilangkan Benjolan Di Paha >> Benjolan di paha merupakan penyakit yang cukup serius oleh sebab itu jangan remehkan, karena benjolan di paha bisa jadi tumor atau bisa juga kanker. Benjolan yang muncul di paha, bisa disebabkan oleh infeksi kelenjar getah bening atau tumor yang lebih parah lagi bisa disebabkan oleh kanker kelenjar getah bening.


Benjolan di paha juga dapat menimbulkan rasa sakit bahkan dalam kasus lebih parah dapat mengeluarkan nanah dan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, juga tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali, tapi yang pasti dapat memberikan sensasi tidak nyaman. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan berikut ini adalah faktor yang dapat menjadi penyebab penyakit benjolan di paha :
  • Faktor keturunan/genetik
  • Imunitas menurun atau daya tahan tubuh lemah
  • Kurang gerak atau berolahraga
  • Kurang minum air putih, sebaiknya minum air putih minimal 8 gelas perharinya
  • Terlalu banyak konsumsi minuman yang mengandung alkohol, seperti minuman keras dll
  • Gaya hidup kurang sehat dan tentunya rokok
  • Infeksi kelenjar getah bening

Gejala benjolan di paha
  • Benjolan berwarna terang
  • Benjolan kecil yang terus membesar
  • Rasa kaku saat digerakan
  • Rasa sakit dibagian paha
  • Bagian paha membengkak
  • Pernafasan terganggu

Cara Menghilangkan Benjolan Di Paha


Cara Menghilangkan Benjolan Di Paha hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan di paha secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di paha secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di paha tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.






Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.


Cara Menghilangkan Benjolan Di Paha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar