Jumat, 18 Maret 2016

Jenis Jenis Penyakit Diabetes

Jenis Jenis Penyakit Diabetes



Jenis Jenis Penyakit Diabetes >> Diabetes pada dasarnya merupakan penyakit yang ditimbulkan karena penumpukan kadar gula dalam darah. Kondisi penyakit diabetes dikelompokkan menjadi tiga kategori yaitu diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan diabetes gestasional. Namun biasanya kondisi diabetes diawali dengan pra diabetes atau gejal diabetes. Kondisi ini disebabkan karena kadar gula yang terlalu tinggi dalam darag, tapi belum tahap diabetes.

Diabetes Tipe 1


Diabetes tipe 1 adalah jenis diabetes yang membutuhkan insulin selama seumur hidup. Hal ini disebabkan karena pankreas pada tubuh penderita tidak mampu menghasilkan insulin. Insulin berfungsi untuk merubah gula dalam tubuh menjadi energi. Akibatnya maka ada banyak gula yang terus menumpuk dalam darah. Kondisi diabetes tipe 1 bisa terjadi pada anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Diabetes tipe 1 memang tidak bisa disemubuhkan hingga tuntas, tapi usaha untuk melakukan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhkan tubuh bisa membuat penderita menjalani hidup normal dan sehat.

Gejala Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 biasanya memiliki beberapa gejala yang sangat biasa dan bisa datang dalam waktu yang sangat cepat. Bahkan beberapa orang tua sering kali tidak menyadari bahwa anak-anak mereka yang terlihat normal namun ternyata menderita diabetes tipe 1.

Berikut ini beberapa gekaal yang bisa dilihat :
  • Rasa haus yang berlebihan baik pada malam hari maupun siang hari.
  • Anak-anak yang tidak biasanya mengompol, mulai mengompol saat tidur.
  • Intensitas buang air kecil menjadi lebih sering dan sulit dikontrol.
  • Nafsu makan yang terus meningkat dan rasa lapar yang sulit untuk dikendalikan.
  • Tubuh akan menjadi terlihat lebih kurus sementara kondisi makan dan minum sangat wajar.
  • Tubuh akan menjadi lebih lemah dan lemah serta sering mudah marah.
  • Gangguan penglihatan dan gangguan infeksi jamur pada alat kelamin.

Risiko Tinggi Terkena Diabetes Tipe 1

Anak-anak hingga orang dewasa bisa terkena diabetes tipe 1. Kelainan sel pada pankreas yang dipicu oleh bakteri dan virus pada tubuh bisa menyebabkan masalah pada pankreas. Akibatnya maka pankreas tidak bisa memproduksi insulin.

Berikut ini adalah beberapa penyebab yang membuat seseorang rentan terkena diabetes tipe 1 :
  • Faktor genetik. Anak-anak yang dilahirkan dari orang tua yang memiliki gangguan diabetes tipe 1 memiliki resiko yang lebih besar untuk terkena diabetes tipe 1.
  • Anak-anak usia 4 tahun hingga 7 tahun sangat rentan terkena diabetes tipe 1.
  • Anak-anak dengan usia antara 10 tahun hingga 14 tahun juga masuk dalam tahap yang rentan.
  • Orang yang memiliki kadar vitamin D terlalu rendah dalam tubuh.
  • Orang yang sering mengkonsumsi air mineral dengan kandungan nitrat yang tinggi.
  • Wanita yang pernah mengalami gangguan preklamsia selama kehamilan.
  • Bayi yang dilahirkan dalam kondisi memiliki penyakit kuning.


Diabetes Tipe 2


Diabetes tipe 2 biasanya banyak terjadi pada orang dewasa dan orang tua. Diabetes ini tidak tergantung pada insulin karena diabetes ini disebabkan karena tubuh memiliki cara lain dalam melakukan metabolisme. Diabetes tipe 2 bisa tejadi karena tubuh tidak memiliki kadara insulin yang cukup untuk memecah glukosa menjadi energi tubuh. Kondisi ini menyebabkan tubuh menjadi resisten terhadap insulin yang dihasilkan oleh pankreas, atau ketika pankreas tidak bisa memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup. Mungkin dalam tubuh penderita memiliki banyak produksi insulin, tapi insulin tidak bisa diserap oleh sel tubuh untuk memecah gula sehingga kadar gula dalam darah terus mengalami peningakatan. Gejala yang muncul karena diabetes tipe 2 pada dasarnya hampir sama seperti pada diabetes diabetes tipe 1.

Risiko Tinggi Terkena Diabetes 2

Meskipun gejala diabetes tipe 2 hampir sama seperti pada gejala diabetes 1, namun penyebab atau resiko tinggi yang menyebabkan diabetes tipe 2 sangat berbeda. Diabetes tipe 2 terjadi karena tubuh mengalami kelainan sehingga tubuh resisten terhadap insulin yang dihasilkan oleh pankreas.

Dibawah ini adalah beberapa resiko tinggi yang bisa menyebabkan diabetes tipe 2 :
  • Obesitas. Obesitas menyebabkan resiko lebih tinggi terhadap diabetes tipe 2 karena jaringan lemak yang semakin banyak dalam tubuh menyebabkan sel-sel tubuh tidak bisa menyerap insulin, Akibatnya maka ada banyak gula yang terus menumpuk pada tubuh.
  • Orang yang memiliki jaringan lemak tinggi pada bagian perut. Hal ini disebabkan jaringan lemak yang muncul pada perut menyebabkan tubuh tidak bisa menggunakan insulin dengan baik.Orang yang kurang olahraga. Orang yang jarang berolahraga memiliki resiko yang lebih besar terkena diabetes tipe 2. Hal ini disebabkan karena sumber gula dalam tubuh tidak dipakai untuk gerakan dan aktifitas lain.
  • Genetik. Orang yang tinggal dalam keluarga atau lingkungan darah kandung yang memiliki diabetes tipe 2 juga sangat rentan terhadap diabetes tipe 2.
  • Usia lebih dari 45 tahun memiliki resiko yang lebih berat untuk terkena diabetes tipe 2.


Diabetes Gestasional


Diabetes gestasional adalah jenis diabetes yang muncul selama kehamilan. Ibu hamil mengalami kondisi khusus ketika sel-sel dalam tubuh tidak bisa menyerap gula sebagai sumber tenaga sehingga gula akan terus menumpuk dalam darah. Pada tingkat tertentu maka gula yang terus menumpuk bisa menyebabkan diabetes.Kondisi ini muncul sebagai salah satu komplikasi khusus selama kehamilan. Kondisi diabetes ini pada umumnya bisa sembuh sendiri setelah proses persalinan. Hanya saja wanita hamil yang pernah mengalami kondisi diabetes gestasional memiliki resiko yang lebih tinggi untuk terkena diabetes tipe 2.

Penyebab Diabetes Gestasional

Pada dasarnya penyebab khusus diabetes gestasional belum diketahui. Hanya saja hal ini terjadi ketika wanita hamil memiliki plasenta yang menghubungkan nutrisi makanan dari ibu hamil ke janin, menyebabkan produksi hormon yang terlalu tinggi. Perubahan hormon reproduksi selama kehamilan menyebabkan kerusakan pada reaksi sel tubuh terhadap insulin yang dihasilkan oleh pankreas. Hal inilah yang menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan selama kehamilan. Kondisi kelainan ini biasanya terjadi ketika kehamilan memasuki usia minggu ke 20.

Apapun jenisnya, segera periksakan ke dokter dan jangan pernah dibiarkan karena Anda pasti tahu bahwa penyakit ini sangat berbahaya, tidak sedikit orang yang menderita penyakit diabetes berakhir dengan kematian. Untuk pengobatannya sendiri, kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit diabetes secara alami, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Diabetes


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Diabetes hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan penyakit diabetes secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menyembuhkan penyakit diabetes secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan penyakit diabetes. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Syarat Pemesanan Di Toko Online Kami :
  • Jika Anda pesan 1 botol Barang Bisa dikirim dulu Transfer jika barang sudah sampai ( Berlaku untuk kota Tertentu )
  • Jika Anda pesan 2 botol ke atas, pembayaran harus ditransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran, dan sisanya ditransfer jika barang sudah sampai
  • Jika Pesan tidak sampai ke tangan Anda, Uang DP yang sudah ditransfer bisa dikembalikan tanpa ada potongan apapun
  • Jika Barang sudah Anda terima, Anda wajib konfirmasi penerimaan kepada kami, dan pelunasan pembayaran di lakukan 1 hari setelah barang sampai
  • Khusus 2 botol ke atas jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi pembayaran dengan berat hati kami cantumkan Anda sebagi penipu
Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menyembuhkan penyakit diabetes dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QNC

Jenis Jenis Penyakit Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar