Minggu, 27 Maret 2016

Komplikasi Pada Penyakit Diabetes Melitus

Komplikasi Pada Penyakit Diabetes Melitus


Komplikasi Pada Penyakit Diabetes Melitus >> Diabetes melitus adalah penyakit yang disebabkan karena tingginya kadar gula dalam darah. Semua bentuk diabetes jika tidak segera ditangani akan meningkatkan resiko komplikasi dalam jangka panjang. Hal ini berkembang setelah 10-20 tahun, tetapi bisa saja gejala pertama muncul pada mereka yang belum terdiagnosis selam waktu tersebut. Untuk itu, setelah Anda mendapati gejala diabetes segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut agar segera tertangani dengan cepat.

Komplikasi utama jangka panjang adalah rusaknya pembuluh darah. Penderita diabetes dua kali lebih beresiko untuk mendapat penyakit kardiovaskular dan sekitar 75% kematian akibat diabetes disebabkan oleh penyakit jantung korner. Penyakit pembuluh besar lainnya adalah stroke, dan penyakit pembuluh darah tepi (peripheral vascular disease).

Komplikasi pembuluh darah mikro akibat diabetes termasuk kerusakan pada mata, ginjal, dan syaraf. Kerusakan pada mata dikenal sebagai diabetic retinopathy, yang disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah pada retina, dan dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan secara berangsur dan akhirnya buta. Kerusakan pada ginjal dikenal sebagai diabetic nephropathy, dapat menimbulkan parut, kehilangan protein, dan kadang-kadang mengalami ginjal kronis, yang kadang-kadang memerlukan dialisa atau transplantasi ginjal. Kerusakan pada syaraf dikenal sebagai diabetic neuropathy, yang biasanya merupakan komplikasi utama dari diabetes. Gejala-gejalnya dapat meliputi numbness, tingling, nyeri, dan sensasi nyeri lainnya, yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit. Diabetic foot (seperti diabetic foot ulcers) mungkin timbul, dan sulit untuk ditangani, kadang-kadang memerlukan amputasi. Sebagai tambahan, proximal diabetic neuropathy menyebabkan nyeri pada muscle wasting dan menjadi lemah.

Terdapat hubungan antara berkurangnya kognitif dengan diabetes. Dibandingkan mereka yang tanpa diabetes, penderita diabetes mengalami penurunan fungsi kognitif 1,2 hingga 1.6 kali lebih besar.

Obat Untuk Mengobati Penyakit Diabetes Melitus


Ace Maxs adalah obat herbal yang dipercaya mampu mengobati penyakit diabetes melitus secara alami, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping. Mengapa demikian? Karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun, diantara bahan utamanya yaitu ekstrak kulit manggi dan daun sirsak. Kedua bahan utama tersebut dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs sangat berkhasiat dalam mengobati penyakit diabetes melitus. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya dan Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mengandung 50 senyawa Xanhone seperti bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi, dan antihistamin. Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan substansi kimia alami yang tergolong dalam senaywa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit juga mampu memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Perlu Anda ketahui, kadar gula dalam darah mengalami kenaikan terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki, serta mencegah kerusakan pada sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk mengobati penyakit diabetes melitus. Kulit manggis dalam Ace Maxs juga mampu bertindak untuk mengurangi resistensi insulin yang telah rusak akibat radikal bebas diabetes melitus. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati parifer dengan antioksidan dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes melitus akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan Antioksidan dalam kulit manggis juga terlihat dalam hasil yang telah di laporkan.

Begitu juga dengan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs yang memiliki zat Acetogenins ini selain efektif dalam penyembuhan kanker,  juga digunakan sebagai obat antitumor, diabetes, antibakteri, antiperadangan, antikejang, penurun tekanan darah, asam urat, asma, disentri, kencing batu, osteoporosis, hernia, cacingan, wasir, sembelit, arthritis dan lain sebagainya. Pemanfaatan lainnya adalah untuk meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari penyakit diabetes melitus.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).

Berikut testimoni dari obat herbal Ace Maxs yang mampu mengatasi penyakit diabetes :
  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
"Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.”
  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus
“Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal".
  • Nama : Peter Batata
  • Profesi : Pensiunan Tentara
  • Usia : 70 Th
  • Alamat : Cibinong – Bogor
  • Keluhan : Diabetes Menahun
“Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk ACE-MAX’S , setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk ACE-MAX’S, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat".


Post. by Komplikasi Pada Penyakit Diabetes Melitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar