Rabu, 16 Maret 2016

Obat Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis D

Obat Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis D


Obat Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis D >> Penyakit hepatitis D disebabkan oleh virus hepatitis D (VHD), lebih dikenal dengan virus delta, virus ini biasanya berkembang pada penderita hepatitis B, karena virus hepatitis D dapat berkembang baik dengan bantuan hepatitis oleh karena itu penderiat hepatitis D hanya ditenukan pada penderita hepatitis B. VHD memang jarang di temukan, namun virus ini yang paling bahaya dibandingkan dengan virus hepatitis lainnya.

Diperkirakan bahwa kurang lebih 15 juta orang di dunia ini hanya terkena hepatitis B, terkena juga dengan hepatitis D. Penularan hepatitis D sama dengan hepatitis B virus ini menyebar pada seseorang yang pecandu obat-obatan terlarang, seperti VHB, VHD pun kadang tidak memperhatikan gejalanya yang sangat menonjol. Oleh karena itu jangan terlalu diabaikan, harus ada penanganan yang tepat pada penderita ini karena pada umumnya virus ini lebih parah dibandingkan dengan virus lainnya.

Gejala Penyakit Hepatitis D
  • Rasa lelah yang terus menerus
  • Letih lesu
  • Mual, kadang dan muntah
  • Warna kuning pada kulit dan putih mata
  • Warna gelap pada urine dan feses
  • Munculnya hepatitis Fulminan merupakan gejala yang parah dari jenis-jenis hepatitis D (VHD)


Penularan Penyakit Hepatitis D

Sebagian besar cara penularan VHD sama dengan VHB. Penularan VHD bisa melalui bermacam-macam media atau cara. Berikut adalah cara penularan VHD :
  • Penggunaan barang yang sama dengan penderita Hepatitis D, seperti : penggunaan bersama jarum suntik, pisau cukur, jarum tato, jarum tusuk kuping, sikat gigi, bahkan jarum bor gigi.
  • Akibat berhubungan seksual atau berciuman dengan penderita
  • Akibat transfusi darah dengan penderita
  • Adanya kelainan darah seperti hemofilia (kadar protein faktor VIII atau zat pembeku dalam darah sangat rendah) thalasemia, leukemia atau melakukan dialisis ginjal ke dalam kelompok rawan atau berisiko tinggi terkena penyakit hepatitis D.


Obat Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis D


Ace Maxs adalah Obat Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis D yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Mengapa demikian? Karena Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs sangat berkhasiat dalam mengobati penyakit hepatitis D secara alami. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya dan Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ekstrak kulit buah manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis bermanfaat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Hal tersebut di sebabkan karena di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat  xanthone yang berfungsi sebagai anti radang/antiinflamasi (berdasarkan hasil penelitian para ahli, anti radang yang terkandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada anti radang/anti inflamasi yang beredar di pasaran) dan antioksidan (berdasarkan hasil penelitian antioksidan kulit buah manggis lebih tinggi dan lebih baik di bandingkan dengan vitamin C dan E). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Selain itu antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan dapat menetralisir zat-zat beracun (zat beracun dari makan, obat kimiawi dan lain sebagainya)  yang ada di dalam tubuh.

Ekstrak daun sirsak, berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Rp. 240.000/botol

Bagi Anda yang ingin memesan Ace Maxs Obat Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis D silahkan SMS dengan format berikut :


Format Pemesanan Ace Maxs


ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp :

Kirim Ke : 085723412587

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan formatACE karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Transfer pembayaran jika barang sudah sampai (berlaku untuk pemesanan 1 botol)

Post. by Obat Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar