Minggu, 16 Februari 2014

Cara Cepat Mengobati Batu Ginjal

Cara Cepat Mengobati Batu Ginjal

Cara cepat mengobati batu ginjal - Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis)

Beberapa faktor yang bisa menyebabakan orang untuk terkena penyakit batu  ginjal adalah dari faktor makananan , minuman dan faktor keturunan atau genetik , orang yang menderita penyakit batu ginjal Sebagian besar mengalami hiperkalsiuria , dimana kadar kalsium di dalam air kemih sangat tinggi , sering nya mengonsumsi makan yang mengandung lemak dan kolesterol seperti daging , ikan dan unggas , karena makanan tersebut menyebabkan meningkatnya kadar asam urat di dalam air kemih .


Penyebab utama dari batu ginjal adalah jumlah air minum yang kita konsumsi masih di bawah standar 8 gelas per hari. Selain itu, air minum yang banyak mengandung kapur juga merupakan penyebab dari penyakit ini.

Gejala Menderita Batu Ginjal


  • Buang air kecil yang semakin sering terjadi
  • Nyeri di bagian pinggang Obat alternatif batu ginjal
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sempat di derita oleh salah satu anggota keluarga
  •  

Cara Cepat MEngobati Batu Ginjal Secara Alami Tanpa Efek Samping 

Cara cepat mengobati batu ginjal dengan ace maxs merupakan silusi tepat dalam menyembuhkan batu ginjal , Ace Maxs merupakan minuman premiun yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak dapat menghancurkan batu ginjal sampai menjadi partikel yang kecil sehingga leburannya akan terbuang bersama air seni. 
 Cara Cepat Mengobati Batu Ginjal
Kulit manggis mengandung senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh. Cara Cepat Mengobati Batu Ginjal
Selain Kulit Manggis terdapat juga daun sirsak yang tak kalah khasiatnya dalam mengobati Batu Ginjal. Daun Sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan tersebut berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik. Cara Cepat Mengobati Batu Ginjal

Berikut Testimoni Ace Maxs dalam mengobati Batu Ginjal 

Nama     : Ernah Umur      : 42 thn Obat alternatif batu ginjal Obat alternatif batu ginjal Asal        : Sukabumi Profesi    : Ibu Rumah Tangga Keluhan  : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. Cara Cepat Mengobati Batu Ginjal
Untuk Pemesanan Silahkan SMS dengan Format 

MAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085723412587
Contoh : 

  MAXS . 2 Botol . Ahmad . Jl. Setiabudi No 32 Garut Jawa Barat . 0821289115xx
Kirim Ke 085723412587




Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " MAXS " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai 
 ( Berlaku unutk 1 botol ) 


Setelah kami menerima sms dari anda kami akan langsung menginformasikan total biaya serta ongkos dan no rekening lengkap kami.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs : 


Cara Cepat Mengobati Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar