Kamis, 04 September 2014

Cara Cepat Mengobati Alzheimer

Cara Cepat Mengobati Alzheimer

Cara cepat mengobati alzheimer - Alzheimer bukanlah penyakit menular melainkan penyakit sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.

Risiko untuk mengidap Alzheimer, meningkat seiring dengan pertambahan usia. Bermula pada usia 65 tahun, seseorang mempunyai risiko lima persen mengidap penyakit ini dan akan meningkat dua kali lipat setiap lima tahun, kata seorang dokter. Menurutnya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahwa penyakit pertama yang dikenal pasti menghidap penyakit ini ialah wanita dalam usia awal 50-an. Namun untuk zaman sekarang penyakit alzheimer sudah menyerang usia muda antara 30 thun dan jika tidak segera diobati penyakit ini akan fatal . 

Faktor Risiko

  • Pengidap hipertensi yang mencapai usia 40 tahun ke atas
  • Pengidap kencing manis
  • Kurang berolahraga
  • Tingkat kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan - mempunyai keluarga yang mengidap penyakit ini pada usia 50-an

Gejala-gejala Demensia Alzheimer sendiri meliputi gejala yang ringan sampai berat. Sepuluh tanda-tanda adanya Demensia Alzheimer adalah :
  • Gangguan memori yang memengaruhi keterampilan pekerjaan, seperti; lupa meletakkan kunci mobil, mengambil baki uang, lupa nomor telepon atau kardus obat yang biasa dimakan, lupa mencampurkan gula dalam minuman, garam dalam masakan atau cara-cara mengaduk air,
  • Kesulitan melakukan tugas yang biasa dilakukan, seperti; tidak mampu melakukan perkara asas seperti menguruskan diri sendiri.
  • Kesulitan bicara dan berbahasa
  • Disorientasi waktu, tempat dan orang, seperti; keliru dengan keadaan sekitar rumah, tidak tahu membeli barang ke kedai, tidak mengenali rekan-rekan atau anggota keluarga terdekat.
  • Kesulitan mengambil keputusan yang tepat
  • Kesulitan berpikir abstrak, seperti; orang yang sakit juga mendengar suara atau bisikan halus dan melihat bayangan menakutkan.
  • Salah meletakkan barang
  • Perubahan mood dan perilaku, seperti; menjadi agresif, cepat marah dan kehilangan minat untuk berinteraksi atau hobi yang pernah diminatinya.
  • Perubahan kepribadian, seperti; seperti menjerit, terpekik dan mengikut perawat ke mana saja walaupun ke WC.
  • Hilangnya minat dan inisiatif

Cara Cepat Mengobati Alzheimer dengan Ace Maxs

Cara cepat mengobati alzheimer dengan ace maxs menjadi pilihan tepat dalam menyembuhkan alzheimer . Obat herbal alzheimer ace maxs terbuat dari bahan alami berbahan dasar dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dalam penyembuhan berbagai penyakit diantaranya penyakit alzheimer . 

Pemanfaatan kulit manggis sebagai pengobatan herbal memang bukan merupakan sesuatu yang baru, karena kandungan gizi di dalam buah manggis serta kulitnya memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Hal ini dikarenakan kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan vitamin C ataupun E.

Di dalam kulit manggis, terkandung XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.  Cara cepat mengobati alzheimer

Cara cepat mengobati alzheimer dengan Ekstrak daun sirsak sebagai komposisi obat herbal alzheimer ace max’s memang tidak diragukan lagi dalam penyembuhan alzheimer. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda seperti kanker usu, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru, kanker prankreas, dll. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut Testimoni Yang Sudah Sembuh dengan Ace Maxs Mengobati ALzheimer

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer 
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml Obat herbal alzheimer Ace Maxs setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer 
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. 
Mendapat informasi tentang Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. 
Setelah kita menyimak bersama kesaksian dari pengguna Obat Herbal Alzheimer Ace Maxs menunjukan bahwa Ace Maxs adalah Obat herbal alzheimer yang baik, aman, dan tanpa efek samping. Tentunya dengan izin Tuhan Yang Maha Baik. Marilah kita mulai hidup sehat dengan menkonsumsi Herbal Ace Maxs setiap hari. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati? Dan penyakit apapun pasti akan selalu ada obatnya.
Sebelum anda terlambat segera dapatkan ace maxs untuk mengobati alzheimer yang tidak menimbulkan efek samping dan untuk pemesanan berikut langkah-langkahnya :



FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

MAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim Ke 085723412587



Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " MAXS " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai 
 ( Berlaku untuk 1 botol ) 





















Harga Ace Maxs












Cara Cepat Mengobati Alzheimer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar