Senin, 09 Maret 2015

Obat Herbal Benjolan Di Dalam Hidung

Obat Herbal Benjolan Di Dalam Hidung

Obat Herbal Benjolan Di Dalam Hidung >> Tanpa kita menyangka bahwa penyakit dengan tanda-tanda seperti benjolan sering dicemaskan oleh banyak orang karena benjolan tidak jarang menjadi indikasi adanya tumor atau kanker. Penyakit kanker dapat menyerang semua anggota tubuh tanpa terkecuali, dan benjolan karena tumor juga dapat tumbuh dimana saja, termasuk di hidung. Namun tumor atau kanker kah benjolan yang tumbuh di dalam hidung.

Benjolan di dalam hidung disebut polip. Polip yaitu tumor pada rongga hidung, yang ditandai dengan hipertrofi atau radanag pada membran mukosa. Polip umumnya tumbuh pada bagian tengah rongga hidung dan dapat berjumlah lebih dari satu. Polip dapat menyebabkan pernapasan tersumbat dan sinusitis. Penyebab pasti tumbuhnya polip hidung belum diketahui, namun alergi yang tidak diobati dapat menimbulkan polip hidung. Alergi yang terus terjadi akan menyebabkan radang pada selaput hidung dan membentuk polip.


Faktor Penyebab Polip Hidung

  • Infeksi kronis pada sinus (sinusitis).
  • Rhinitis alergi (hay fever).
  • Asma.
  • Cystic fibrosis.
  • Sindrom churg-strauss.
  • Sensitifitas NSAID ( respon alergi terhadap obat anti nyeri). 


Gejala Polip Hidung

Pada awalnya, mungkin seseorang yang memiliki polip tidak merasakan apa-apa lantaran polip hidungnya masih kecil,  namun seiring berjalannya waktu polip makin membesar dan gejala pun mulai dirasakan, Bahkan dapat polip tumbuh cukup besar sehingga dapat membuat hidung tersumbat yang berkepanjangan. Secara lebih lengkap, berikut gejala polip yang dapat muncul :
  • Sumbatan pada hidumg (seperti ada yang menghalangi dan mengganjal).
  • Hidung meler, ingusan, pilek.
  • Postnasal drip (lendir yang berlebihan dari hidung mengalir ke tenggorokan bagian belakang terutama saat berbaring terlantang).
  • Penciuman berkurang.
  • Napas lewat mulut, karena hidung tersumbat.
  • Rasa tertekanan atau nyeri pada dahi atau wajah (terjadi jika disertai sinusitis).
  • Mendengkur.

Obat Herbal Benjolan Di Dalam Hidung


Obat herbal benjolan di dalam hidung dengan Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangta tepat untuk menyembuhkan benjolan di dalam hidung ini, karena Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat asli Indonesia yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predkita best seller di Indonesia. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti teh rosella dan madu sebagai pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami. 

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Obat Kanker Lidah
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul didalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal Ace Maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfaat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Herbal Benjolan Di Dalam Hidung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar