Minggu, 08 Maret 2015

Obat Kanker Lambung

Obat Kanker Lambung

Obat Kanker Lambung >> Kanker lambung atau gastric cancer adalah merupakan kanker yang berawal dari jaringan lambung. Penyebar kanker lambung ini dapat menyebar ke organ lainnya atau bermetastasis ke organ lain terutama esofagus. Setiap tahun penyakit kanker lambung ini membunuh sedikitnya satu jiwa penderitanya, dan merupakan kanker paling umum kedua di dunia dan yang paling umum ke-11 di Amerika Serikat. Kanker lambung ini paling banyak ditemui di Jepang, Chili, dan sebagian Eropa Timur. Di Amerika Serikat, kanker ini menyerang ras Afrika-Amerika, dan latih lebih sering daripada kelompok demografis lain.

Kanker lambung sering kali terjadi permukaan lambung yang meradang. Infeksi Helicobacter pylori, kuman yang memegang peranan penting dalam ulkus duodenalis merupakan penyebab kanker lambung kebanyakan. Orang-orang dengan mutasi genetik juga berisiko untuk terjadinya kanker lambung.

Apa yang menyebabkan kanker lambung?


Walaupun belum dapat dipastikan apa yang menjadi penyebab kanker lambung, akan tetapi ini lah beberapa penyebab yang di yakini dapat menjadi penyebab terjadinya kanker lambung :
  • Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi.
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran.
  • Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung.
  • Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  • Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  • Merokok.

Gejala penyakit kanker lambung :

  • Tumor umumnya tidak menimbulkan gejala hingga penyakit sudah menginjak stadium lanjut.
  • Bila timbul gejala, yang paling umum adalah penurunan berat badan, sakit perut, mual, muntah, penurunan nafsu makan, dan perasaan penuh di perut.
  • Gejala yang kurang umum termasuk kesulitan menelan, tinja hitam, massa perut terlihat, dan cairan di dalam perut (disebut ascites).

Obat Kanker Lambung Dengan Ace Maxs


Obat kanker lambung dengan Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati kanker lambung ini, mengapa mesti Ace Maxs?? Karena Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia. Ace Maxs juga suda terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi.

Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang biasa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker. Di dalam ace maxs kulit manggis tidak sendirian, ia hadir bersama khasiat daun sirsak yang memiliki senyawa luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga menggunakan bahan alami lainnya seperti teh rosella dan madu sebagai pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda.

Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Rumah :

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Kanker Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar