Rabu, 25 Maret 2015

Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga

Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga

Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga >> Untuk Anda yang terkena penyakit benjolan di daun telinga dan Anda sedang mencari solusiya, Anda tidka perlu khawatir kini telah hadir obat herbal Ace Maxs solusi yang ampuh mengatasi penyakit benjolan di daun telinga secara tuntas.

Benjolan di daun telinga dapat merupakan tumor, bisa juga merupakan proses infeksi. Pada umumnya jika merupakan reaksi terdapat tanda-tanda radang pada sekitar benjolan tersebut misalnya kemerahan, nyeri, bahkan dapat ditemukan nanah didalam benjolan tersebut. Bila kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak lekosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensitasnya. Ada yang bengkak sedikit, ada yang bengkaknya banyak. Sedangkan yang membedakan raksinya yaitu status atau keadaan yang daya tahan tubuh terhadap penyakit, ada yang kuat juga ada yang lemah.

Penyebab Benjolan Di Daun Telinga

Penyebab terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening yaitu karena adanya infeksi dari berbagai organisme seperti bakteri, virus, protozoa, riketsia dan jamur. Secara khusus infeksi menyerbar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung dan mata. Selain dibelakang telinga, pembengkakan kelenjar getah bening dapat ditemukan di bawah rahang, diatas tulang selangkangan, sekitar ketiak, lipat paha, payudara, buah zakar atau alat genital pria. Namun kemungkinan kelainan ditempat tersebut bisa karena radang/infeksi, tumor jinak/ganas, timbunan cairan (hidrocele), timbunan zat tanduk (atheroma), hernia.Gejala kelenjar getah bening yang terinfeksi akan membesar dan biasanya lunak dan nyeri,kadang-kadang kulit diatasnya tampak merah dan teraba hangat.

Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga


Ace Maxs sebagai Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga merupakan obat herbal multi khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, speerti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan kelaurga. Ace Maxs ini tidak perlu Anda ragukan lagi karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs untuk Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga mamang tidak heran disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah. Karena kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat daun sirsak sebagai Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga juga tidak kalah dengan khasiat kulit manggis, hasil penilitian menunujukan bahwa khasiat daun sirak dapat melawan kanker dan tumor secara aman dan efektif di karenakan adanya kandungan acetigenins. Dari penelitian para ahli bahwa kandungan daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu pengobatan menggunakan daun sirsak juga memiliki beberapa keleibhan diantaranya melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok dan pasien merasa sehat selama pengobatan. Jika pengobatan menggunakan kemoterapi kanker sel-sel kanker memang dapat dimatikan namun juga mematikan sel-sel sehat lainnya sehingga dapat menyebabkan kerontokan rambut, masalah reproduksi dan sebagainya. Namun berbeda dengan menggunakan daun sirsak, pengobatan ini hanya menyerang sel kanker saja dan tidak membahayakan sel-sel sehat.

Obat herbal Ace Maxs tidak hanya unggul sebagai Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga atau obat penyakit lainnya, tetapi Ace Maxs juga Anda jadikan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari berbagai penyakit berbahaya. Didalam Ace Maxs terdapat 5 manfaat utama, antara lain :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi adn vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga Ace Maxs silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lemgkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Benjolan Di Daun Telinga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar