Minggu, 22 Maret 2015

Obat Tumor

Obat Tumor

Obat Tumor >> Tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tepat atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu. Munculnya benjolan, baik disertai rasa sakit maupun tidak patut di waspadai sebagai tumor. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubaha mejadi kanker. Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel pada kanker justru membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol. Karena sifatnya ini, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu membuat sebaran ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.

Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi pemicu penyebab tumor :
  • Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  • Mengkonsumsi minuman yang beralkohol.
  • Gaya hidup yang tidak sehat.
  • Obesitas(kelebihan berat badan).
  • Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah.
  • Masalah genetis.
  • Akibat radiasi.

Ada beberapa gejala tumor yang mungkin tidak pernah diperhatikan oleh penderita, misalnya sering merasa kedinginan, kelelahan, demam, kehilangan nafsu makan, merasa tak enak badan, banyak berkeringat di malam hari, dan penurunan berat badan yang terlalu cepat. Tanda lain yang perlu juga diperhatikan adalah munculnya benjolan, tinja yang mengeluarkan darah, haid yang tidak normal, dan sakit pinggang yang terjadi tiba-tiba. Akan tetapi, perlu diketahui pula bahwa pada kenyataannya tidak semua penderita merasakan gejala tumor di atas. Dalam beberapa kasus, penderita tidak menampakkan gejala tumor apapun. Dan saat seseorang terdeteksi terkena tumor, harus segera dilakukan pengobatan. Dan operasi seringkali menjadi pilihan untuk mengangkat tumor tersebut padahal belum tentu menjamin tubuh kita sudah benar-benar bebas dari bibit sel tumor/kanker yang masih tertinggal. Penelitian Jepang menyatakan penggunaan kemoterapi itu sama saja seperti buah siamalakama, disatu sisi dibutuhkan namun ia juga akan merusak bahkan melahirkan sel tumor/kanker baru karena kemoterapi mengenai sel-sel normal disekitarnya.

Maka dari itu kami rekomendasikan Anda untuk melakukan pengobatan herbal  yang pasti tanpa operasi bahakan kemoterapi yaitu dengan pengobatan secara herbal yang jelas tanpa kimia, dan tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif, yaitu dengan Obat Tumor Ace Maxs yang benar-benar sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi segala jenis tumor/kanker sampai tuntas.

Ace Maxs Rekomendasi Yang Tepat Sebagai Obat Tumor Secara Alami


Obat Tumor Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet, dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ekstrak kulit manggis sangat berperan penting dalam proses penyembuhan penyakit tumor/kanker,ketika tubuh saat terserang tumor/kanker Zat Antioksidan yang sangat tinggi sangat dibutuhkan. Itu karena Antioksidan baik sebagai penangkal radikal bebas dan penghancur sel kanker yang paling efektif . Antioksidan aman dalam penggunaan , efektif pada konsentrasi rendah (0,01-0,02%), tersedia dengan dengan sangat terjangkau, dan tahan terhadap proses pengolahan produk. Antioksidan penting dalam melawan radikal bebas, tetapi dalam kapasitas berlebih menyebabkan kerusakan sel termasuk sel tumor/kanker manusia. Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga dikenali sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit yang bersifat benjolan/sejenis tumor. Itu artinya penyakit tumor memang bisa diobati dengan Ekstrak Daun Sirsak. Mengapa ? Karena daun sirsak mengandung antikanker sekaligus antitumor alami, yaitu zat yang bernama ACETOGENIN, efek menghambat dan membunuh kanker atau tumornya sangat menakjubkan yaitu 10.000 x lipat lebih kuat dari kekuatan kemoterapi. Selain itu Acetogenenin hanya membunuh sel kanker nya saja tanpa membunuh sel tubuh yang lainnya.

“Berdasarkan hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 : “Daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.  Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat”.

Obat herbal Ace Maxs tidak hanya unggul sebagai Obat Tumor atau obat penyakit lainnya, tetapi Ace Maxs juga bisa dijadikan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari berbagai macam penyakit berbahaya. Didalam Ace Maxs terdapat manfaat utama, yang antara lain :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Tumor Ace Maxs silahkan SMS dengan format :

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertaka kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Tumor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar