Minggu, 08 Maret 2015

Obat Kanker Kulit

Obat Kanker Kulit

Obat Kanker Kulit >> Mungkin banyak yang bertanya-tanya didalam benak masing-masing pria, mengenai perempuan yang sangat over protective terhadap masalah kecantikan, khususnya kecantikan kulit. Pada dasarnya kegiatan merawat tubuh disalon ataupun ditempat-tempat kecantikan lainnya merupakan suatu upaya untuk merawat kesehatan kulit. Seperti yang kita ketahui, bahwa kulit merupakan bagian terluar dari tubuh dalam menyangkal semua jenis zat-zat atau bahan-bahan berbahaya yang bsia menyebabkan penyakit dalam. Dan salah satu keuntungan dari upaya perempuan tersebut untuk selalu menjaga kesehatan kulit, agar terhindar dari masalah besar, semisal Kanker Kulit.

Salah satu sel kanker yang menyerang tubuh manusia ini memang tergolong penyakit yang sangat membahayakan. Apabila jika tidak ditangani dengan benar, maka taruhannya ialah rasa sakit yang sungguh menyakitkan dan juga bisa sampai menyebabkan penderitanya pada kematian.

Kanker Kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel-sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Penyebab kanker kulit belum dapat diketahui secara pasti, tetapi ada beberapa faktor yang mempengaruhi tejadinya kanker kulit, antara lain : paparan sinar matahari yang berlebihan, bahan kimia yang bersifat karsinogen pada kulit, kulit kurang pigmen sepeti albino dan tipe kulit putih halus dengan rambut pirang dan mata biru lebih tidak tahan pada sinar matahari, riwayat keluarga (turunan), radiasi ionisasi.

Gejala Kanker Kulit


Ciri-ciri dari kulit yang sudah terserang oleh sel kanker memang tidak ada bedanya dengan penyakit kulit lainnya, sehingga mendeteksi sedari dini akan cukup kesulitan. Secara umum ciri yang ditemui adalah kulit akan menjadi kering dan terdapat bercak merah diarea kulit. Dan setelah ciri-ciri umum tersebut, biasanya akan muncul gejala kanker kulit.

Gejala yang pertama yang merunut pada ciri yang pertama yaitu kulit menjadi kering, gejala yang muncul biasanya kulit akan mengelupas secara dengan sendirinya. Dan gejala yang mengacu pada ciri yang kedua yaitu bercak merah pada area kulit, ialah akan muncul gejala mati rasa.

Setiap gejala yang muncul setiap orang akan berbeda, namun secara umum kedua gejala tersebut lah yang menjadi gejala yang sering ditemui pada kanker kulit. Setelah mengetahui pengertian hingga gejala dari penyakit kanker yang satu ini, hendaknya untuk lebih menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari berbagai macam masalah penyakit kulit.

Obat Kanker Kulit Dengan Ace Maxs


Obat kanker kulit dengan Ace Mas merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati penyakit kanker ini, mengapa mesti Ace Maxs?? Karena Ace Maxs merupakakan obat herbal multi khasiat yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs termasuk produk unggula PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi.

Ace Maxs terbuart dari ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang biasa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker. Di dalam ace maxs kulit manggis tidak sendirian, ia hadir bersama khasiat daun sirsak yang memiliki senyawa luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga menggunakan bahan alami lainnya seperti teh rosella dan madu sebagai pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda.

Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan homron pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Rumah :

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Kanker Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar