Selasa, 17 Maret 2015

Obat Penyakit Liver

Obat Penyakit Liver

Obat Penyakit Liver >> Tanpa disadari liver Anda bekerja keras kian berat tiap hari. Baik karena pola hidup maupun pola makan yang tidak dapat sepenuhnya memenuhi standar konsumsi gizi seimbang. Mulai dari sekarang, menjaga kesehatan di tengah kesibukan yang menumpuk adalah prioritas yang seharusnya Anda lakukan agar hati Anda tetap sehat dan dapat bekerja dengan baik.

Mengenai penyakit Liver

Organ hati atu liver merupakan bagian organ tubuh manusia yang sangat penting karena merupakan salah satu organ tubuh yang membantu organ tubuh lainnya dalam mencerna makanan dan penghasil enzim dari pecahan atau uraian sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Hati bertugas untuk mengatur komponen lemak yang berasal dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi setiap harinya, serta mengatur gula dan protein yang terdapat dalam darah. Organ hati apabila mengalami suatu gangguan yang bermula dari infeksi dan gangguan lainnya akan berkibat pada penyakit yang disebut Penyakit Liver. Penyakit Liver merupakan kelenjar dalam tubuh yang terletak di bagian perut sebelah kanan atas. Pada umumnya penyakit liver dikenal sebagai penyakit yang berhubungan langsung dengan organ hati. Penyakit ini disebabkan oleh inveksi virus atau senyawa berbahaya dari bahan kimia, yang kemudian berkembang menjadi peradangan pada hati, virus tersebut adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah cirrhosis, Liver yang cirrhosis selnya berubah menjadi jaringan ikat tidak bisa pulih atau normal lagi, sehingga menurun fungsinya. Lain halnya jika cirrhosis-nya pada seluruh bagian liver bisa menyebabkan liver lumpuh dan berakhir dengan gagal liver.

Gejala Penyakit Liver

  1. Mudah lelah dan lesu
  2. mengalami depresi
  3. Nyeri di sisi kanan perut
  4. Nafsu makan hilang
  5. Mual, muntah, dan diare
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  7. Kadang persendian terasa sakit
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Ace Maxs pilihan tepat yang di jadikan sebagai Obat Penyakit Liver


Mengapa kami merekomendaikan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Liver? Karena Ace Maxs ini obat herbal yang multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit liver. Ace Maxs sebagai obat herbal asli Indonesia yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampukrkan bahan kimia sedikitpun, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami lainnya sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat Ace Maxs 

Kulit manggis memiliki peranan penting dalam mengatasi penyakit liver. Dimana di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone. Xanthone ini merupakan sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit liver. Xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. 

Sedangkan daun sirsak terdapat kandungan seperti fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, Liver, diabetes, radang paru-paru, keptihan, dan lainya sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan  adalah bisa mengobati penyakit kanker. Selain itu, senyawa bernama acetogenins berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing penyebab liver. Penggunaan daun sirsak untuk penyakit liver.

Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuta tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningktkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengtasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin memesan Obat Penyakit Liver Ace Maxs, silahkan SMS dengan format :

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol  mohon untuk di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Penyakit Liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar