Rabu, 18 Maret 2015

Obat Radang Sendi

Obat Radang Sendi

Obat Radang Sendi >> Apakah Anda tahu bahwa ada lebih dari satu jenis radang sendi atau arthritis? Bahkn terdapat lebih dari 100 jenis arthritis. Ini merupakan kondisi yang mempengaruhi lebih dari 46 juta orang dewasa di Amerika Serikat dan di perkirakan akan meningkat menjadi 67 juta orang dewasa pada tahun 2030. Untuk itulah dibutuhkan suatu obat yang mampu mengatasi dan mengurangi adanya penyakit arthritis ini. Dan karena itu pula kami disini akan merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang bisa mengatasi peradangan pada sendi, yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Berikut penjelasannya.

Arthritis adalah peradangan dari satu atau lebih sendi disebabkan oleh cedera atau infeksi apapun. Kondisi radang sendi ini umumnya ditemui pada orang lanjut usia. Arthritis berasal dari bahasa yunani yaitu, arthron yang berarti sendi dan itis yang berarti inflamasi atau peradangan. Secara singkat dapat dikatakan bahwa ini adalah kondisi yang mempengaruhi kesehatan sendi tulang dalam tubuh. Arthritis mengacu pada lebih dari 100 penyakit berbeda yang menyebabkan rasa sakit dan bengkak pada sendi dan membatasi gerakan persendian dan jaringan ikat.
Radang sendi adalah peradangan pada satu atau lebih dari sendi-sendi tubuh yang ditimbulkan oleh adanya penghapuran atau inflamsi pada bagian sendi, yang disebabkan oleh adanya degenerasi pada tulang rawan yang menyebabkan tulang rawan tersebut mengalami kerusakan atau aus dan hilangnya bantalan tulang rawan yang menimbulkan gesekan antara tulang sendi sehingga menyebabkan peradangan sendi yang membengkak.
Arthritis diklasifikasikan sebagai salah satu penyakit rematik. Ini adalah kondisi yang penyakit individu yang berbeda, dengan fitur yang berbeda, pengobatan, komplikasi, dan prognosis. Namun memiliki ciri yang serupa yaitu kecenderungan untuk mempengaruhi sendi, otot, ligamen, tulang rawan, dan tendon, dan mempunyai potensi untuk mempengaruhi area lain di dalam tubuh.

Jenis Umum Arthritis, diantaranya yaitu :
  1. Osteoarthritis yang merupakan “keausan” arthritis. Rematik ini disebabkan oleh kerusakan jaringan tulang rawan. atau disebabkan oleh hilangnya jaringan tulang dari sendi dan dikenal juga sebagai arthritis degeneratif. Hal ini kebanyakan terjadi sejak usia sebelumnya. Osteoartritis adalah penyakit sendi degeneratif (umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 45 tahun). Pada osteoarthritis, sendi mengalami nyeri namun tidak diawali dengan peradangan. Rasa nyeri biasanya terasa bila mengangkat beban dan pada awal gerakan dari posisi istirahat. Penyebabnya karena penuaan dan penggunaan terus-menerus.  Tulang rawan yang menutupi tulang artikular menjadi aus oleh gesekan secara bertahap. Risiko terutama pada pinggul, lutut, tangan, kaki, dan tulang belakang.
  2. Rheumatoid arthritis yang merupakan jenis peradangan arthritis yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh tidak berkerja dengan benar. dan radang sendi jenis ini banyak mempengaruhi orang-orang diatas usia 40 tahun. Ini lebih dari berbahaya dari pada osteoarthritis karena mempengaruhi ligamen dan tendon yang bergabung dengan tulang dan otot. Rematik adalah penyebab paling umum nyeri sendi kronis. Berlawanan dengan pendapat umum, rematik bukanlah penyakit khas usia tua. Orang muda juga dapat terkena rematik. Rheumatoid arthritis disebabkan oleh kerusakan sistem autoimun sehingga tubuh menghasilkan zat yang menyebabkan peradangan, terutama pada sendi. Bagian tubuh favorit yang diserang adalah sendi jari tangan dan kaki dan tulang belakang. Serangan rematik membuat peradangan dan pembengkakan selaput sendi dan secara bertahap menghancurkan kapsul sendi, dan kemudian tendon. Konsekuensi pada akhirnya adalah deformasi tulang dan pembatasan gerakan
  3. Gout, ini disebabkan oleh kelebihan penumpukan asam urat dalam ruang antar sendi yang menyebabkan rasa sakit dan radang sendi. Rasa sakit sendi disertai bengkak, kemerahan, dan hangat.

Penyebab Terjadinya Arthritis


Ada banyak jenis radang sendi dan masing-masing memiliki penyebab yang berbeda. Berikut penyebab umum arthritis, yaitu :
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Kondisi di usia sebelumnya
  • Faktor keturunan
  • Perubahan hormonal
  • Perubahan cuaca
  • Asam yang berlebihan didalam tubuh
  • Kekurangan zat gizi tertentu

Gejala Awal Terjadinya Arthritis

  • Sakit pada sendi
  • Pembengkakan sendi
  • Pembatasan gerakan
  • Kekauan sendi

Ace Maxs Sebagai Obat Radang Sendi


Salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati radang sendi yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan produk unggulan Pt H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet, dan pemanis sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Ace Maxs sebagai Obat Radang Sendi ini asli Indonesia yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga.

Khasiat Ace Maxs 

Kulit manggis memiliki peranan penting dalam mengatasi radang sendi. Dimana di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone. Xanthone ini merupakan sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk radang sendi. Xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. 

Sedangkan daun sirsak terdapat kandungan seperti fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, Liver, diabetes, radang paru-paru, keputihan, dan lainya sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan  adalah bisa mengobati penyakit kanker.

Obat herbal Ace Maxs selain unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, Ace Maxs juga bisa Anda jadikan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari penyakit berbahaya. Ace Maxs memiliki manfaat utama, yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuta tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative) 

Bagi Anda yang ingin memesan Obat Radang Sendi Ace Maxs silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Radang Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar