Kamis, 19 Maret 2015

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang >> Sakit pinggang adalah penyakit neurologis / gangguan nyeri punggung bawah yang terjadi karena otot dan ligamen tertarik saat mengangkat benda berat, atau gerakan yang tiba-tiba. Sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu.

Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan. Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan sepertisciatica dan artritis. Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya. Penyebab lain yang paling umum adalah menggunakan otot-otot punggung Anda dalam kegiatan yang tidak biasa Anda lakukan, seperti mengangkat mebel atau melakukan pekerjaan berat seperti mencangkul. Gejala sakit pinggang berkisar pada sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang, rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh.

Penyebab timbulnya sakit pinggang, antara lain :

  1. Posisi tidur atau dudu yang salah
  2. Terlalu sering menggunakan sepatu hak atau high heel
  3. Terlalu banyak duduk
  4. Kelebihan berat badan
  5. Pemakaian Bra yang tidak sesuai
  6. Kehamilan
  7. Pemakaian pakaian yang tidak sesuai terlalu ketat
  8. Terlalu banyak berdiri
  9. Banyak mengangkut beban yang berat

Ace Maxs Sebagi Obat Sakit Pinggang


Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat digunakan sebagai Obat Sakit Pinggang. Karena Ace Maxs berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs produk PT.H2O Internasional ini diolah dengan menggunakan teknologi terkini adn dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Khasiat Ace Maxs

Kulit manggis memiliki peranan penting dalam mengatasi sakit pinggang. Dimana di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone. Xanthone ini merupakan sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk radang sendi. Xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. 

Sedangkan daun sirsak terdapat kandungan seperti fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, Liver, diabetes, radang paru-paru, keputihan, dan lainya sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan  adalah bisa mengobati penyakit kanker.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul dalam mengobati sakit pinggang atau penyakit lainnya, tetapi Ace Maxs juga bisa dijadikan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari penyakit berbahaya. Ace Maxs memilki manfaat utama, yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Sakit Pinggang Ace Maxs silahkan klik gambar dibawah ini


http://caracepatmengobatipenyakit.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html


Harga Ace Maxs



Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.


Obat Sakit Pinggang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar