Rabu, 18 Maret 2015

Obat Rematik

Obat Rematik

Obat Rematik >> rematik merupakan penyakit yang menyerang persendian. Selain menyerang persendian penyakit rematik juga menyerang otot dan urat. Penyakit rematik ini dapat terjadi pada semua kelompok umur, biasanya penyakit rematik ini diderita oleh usia paruh baya ke atas.


Faktor penyebab terjadinya rematik


Faktor penyebab yang kerap kali mempengaruhi timbulnya rematik adalah faktor makanan seperti halnya terlalu banyak mengkonsumsi daging atau jeroan dapat mencetuskan rematik gout. Memang dianjurkan pola hidup sehat seperti mengurangi makanan berlemak tinggi, protein hewani bagi yang kelebihan asam urat, garam bagi yang mengalami hipertensi, gula yang menderita diabetes. Di samping itu, buang kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol. Tentunya perlu ditunjang dengan gaya hidup aktif berolah raga, juga hindari stress yang berlebihan.

Berikut gejala yang sering terjadi pada penyakit rematik :

  1. Nyeri pada anggota gerak
    Rasa nyeri pada anggota gerak merupakan keluhan utama para penderita rematik. Biasanya, rasa nyeri timbul ketika melakukan gerakan tertentu atau setelah melakukan aktivitas.
  2. Kelemahan otot
    Pada umumnya, gejala yang mengiringi nyeri adalah otot-otot terasa capek dan lemah. Dalam waktu yang lama kelemahan otot tersebut dapat menimbulkan atrofi (pengecilan) otot yang bersangkutan.
  3. Peradangan dan bengkak pada sendi
    Jika sendi mengalami peradangan maka sendi akan membengkak, warna kulit terlihat memerah, nyeri dan terasa panas setempat dan sakit jika diraba. Terkadang, pada kulit akan timbul bercak-bercak dan jika ditekan agak nyeri.
  4. Kekauan sendi
    Persendian yang terkena rematik menjadi kaku dan susah digerakkan. Namun, kekakuan juga dapat disebabkan oleh otot yang tegang secara berkesinambungan.
  5. Kejang atau kontraksi otot
    Saat kejang, otot-otot menggumpal dan terasa sebagai benjolan yang keras. Dengan mengurut dan menggerakkan anggota tubuh, dapat membantu meredakan kontraksi otot yang tegang dan keras.
  6. Gangguan fungsi
    Lambat laun, rasa nyeri, kekakuan, dan kelemahan otot akan berpengaruh dalam melakukan aktivitas keseharian. Gangguan fungsi tersebut dapat mematahkan semangat kebanyakan penderita rematik.
  7. Sendi berbunyi (Krepitasi)
    Sebagian orang usia muda dapat menghasilkan bunyi-bunyian jika menekukkan persendian pada jari-jari tangan, kaki, atau yang lainnya.
  8. Sendi goyah
    Sendi yang posisi nya goyah dapat terjadi karena kerusakan rawan sendi atau ligamen yang robek. Selain itu, dapat disebabkan juga karena adanya peradangan atau trauma pada ligamen dan kapsul sendi.
  9. Timbulnya perubahan bentuk
    Rematik yang parah dapat menyebabkan perubahan bentuk organ tubuh atau kecacatan. Kelainan ini hanya terjadi pada jenis rematik tertentu terutama pada rematik sendi (artikuler), seperti rheumatoid arthritis, gout, dan osteoarthritis.
  10. Timbul benjolan / nodul
    Umumnya, benjolan timbul pada rematik gout kronis, disebut tofus. Tofus merupakan endapan seperti kapur di bawah kulit atau di dalam sendi yang menandakan adanya pengendapan asam urat.

Obat Rematik Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat mengobati penyakit rematik. Karena Ace Maxs berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet dan pemanis sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ace Maxs sebagai Obat Rematik ini termasuk produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia. Ace Maxs asli Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga.

Khasiat Ace Maxs 

Kulit manggis memiliki peranan penting dalam mengatasi rematik. Dimana di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone. Xanthone ini merupakan sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk radang sendi. Xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.

Sedangkan daun sirsak terdapat kandungan seperti fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, Liver, diabetes, radang paru-paru, keputihan, dan lainya sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan  adalah bisa mengobati penyakit kanker.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati penyakit rematik atau penyakit lainnya, tetapi Ace Maxs juga bisa digunakan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari penyakit berbahaya. Ace Maxs memiliki manfaat utama, yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (Anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Rematik Ace Maxs, silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Obat Rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar