Rabu, 01 April 2015

Obat Herbal Alzheimer

Obat Herbal Alzheimer

Obat Herbal Alzheimer >> Alzheimer merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada hampir yang yang bersamaan sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Dampak dari sindrom ini adalah penderita mengalami gangguan pada fungsi otak. Penurunan daya ingat, pikun atau sering lupa. Hal ini sering terjadi pada mereka dengan riwayat hipertensi atau riwayat keluarga menderita alzheimer dan juga pada orang tua. Seiring bertambahnya usia, risiko mengidap alzheimerpun bertambah. Seseorang berusia diatas 65 tahun berisiko 5% mengidap sindrom ini, dan akan mengalami peningaktan sebanyak dua kali lipat setiap tahunnya.

Dampak dari sindrom ini adalah penderita mengalami gangguan pada fungsi otak. Penurunan daya ingat, pikun atau sering lupa. Hal ini lebih sering terjadi pada mereka dengan riwayat hipertensi atau riwayat keluarga menderita Alzheimer, dan juga pada orang tua. Para ilmuwan belum sepenuhnya memahami apa yang menyebabkan penyakit Alzheimer. Mungkin ada tidak satu penyebab satu, tapi beberapa faktor yang mempengaruhi setiap orang berbeda. Usia adalah paling penting faktor risiko untuk penyakit Alzheimer. Sejarah keluarga adalah faktor risiko lain. Para ilmuwan percaya bahwa genetika dapat berperan dalam penyebab penyakit Alzheimer. Sebagai contoh, awal-awal keluarga penyakit Alzheimer, sebuah bentuk langka penyakit Alzheimer yang terjadi antara usia 30 dan 60, mewarisi.

Tanda dan Gejala Penyakit Alzheimer yang mungkin timbul :
  • Gangguan penilaian
  • Halusinasi
  • Kehilangatan ingatan
  • Kehilangan kesadaran akan tempat
  • kehilangan kesadarab akan waktu
  • Ketidakmampuan untuk mempelajari hal-hal baru
  • Memiliki kesulitan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang familiar di rumah, tempat kerja atau di waktu luang
  • Perubahan kepribadian
  • Perubahan perilaku
  • Rentang perhatian yang pendek
  • Tidak mampu mengungkapkan pikiran secara efektif


Obat Herbal Alzheimer


Ace Maxs merupakan obat herbal alzheimer yang berbahan dasar dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet, dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace tidak perlu Anda ragukan lagi, karena Ace Maxs duah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Pada kulit manggis mengandung antioksidan yang paling tinggi yaitu zat xanthone,yang memiliki khasiat untuk membersihkan zat-zat dengan kadar yang berlebihan dalam darah serta berbahaya bagi tubuh seperti:kolestrol,gula darah serta zat-zat yang merugikan bagi tubuh.Dalam keadaan seperti ini metabolisme tubuh akan membaik yang menyebabkan otak mampu melakukan proses apotosis secara normal. Keshatan pun bisa diraih dengan Obat herbal alzheimer dengan obat herbal Ace Maxs. 

Menurut hasil penelitian khasiat dari daun sirsak adalah mampu melumpuhkan sel serta zat yang berbahaya dalam tubuh dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada antioksidan biasa.Denagn adanya kandungan daun sirsak dalam Obat herbal alzheimer meyakinkan Ace Maxs daripada obat alzheimer yang lainnya. Daun sirsak juga mengandung zat acetogenins dan antikarsonogen.Zat acetogenins ini bekerja lebih baik daripada kemoterapi ,sedangkan antikarsinogen yaitu sebagai zat antikanker.daun sirsak juga mampu mengembalikan vitalitas tubuh orang yang mengkonsumsinya. Kombinasi dari kedua bahan dalam obat herbal ace maxs menjadi solusi tepat dan terbaik membantu dalam menyembuhkan dan mengatasi alzheimer, karena terbuat dari bahan alami sehingga Obat herbal alzheimer Ace Maxs ini aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping yang negatif.

Obat herbal Ace Maxs tidak hanya unggul sebagai Obat Herbal Alzheimer atau obat penyakit lainnya, tetapi Ace Maxs juga Anda jadikan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari berbagai penyakit berbahaya. Didalam Ace Maxs terdapat 5 manfaat utama, antara lain :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (Anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Herbal Alzheimer Ace Maxs silahkan SMS dengan format :

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Alzheimer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar