Jumat, 03 April 2015

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma >> Penyakit asam adalah salah satu jenis penyakit yang termasuk ke dalam golongan penyakit kronis, penyakit asma merupakan penyakit saluran pernapasan yang dimana paru paru mengalami pembengkakan dan terbatasnya kemampuan untuk bernapas. Selain dari itu asma ini terjadi karena saluran pernapasan mendadak mengejang dan juga otot-ototnya berkontrakasi sehingga menghambat suplai udara ke paru paru, serangan seperti itulah yang menyebabkan si penderita menjadi sesak napas dan tarikan napas terjadi dalam sedotan-sedotan singkat, sedangkan untuk penyebab terjadinya penyakit asma ini bisa dikarenakan karena faktor seperti : Bawaan atau turunan,makanan ,udara dingin atau faktor lingkungan seperti debu, kotor dan juga asap. Untuk serangan asma ini memiliki intenitas yang kuat dan juga yang lemah, serta dapat menghilang dalam waktu yang mungkin cukup lama sebelum asma itu timbul lagi, dan serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang di sebut dengan askus asmatikus, yang di tandai dengan warna kulit kebiruan, nafas tersengal, dada mengembung dengan bahu mengangkat, lemas, kebingungan, kegelisahan, cemas dan juga takikardia (denyut jantung yang berdetak cepat). Tanda-tanda itulah yang menyebabkan kurangnya supan oksigen ke dalam tubuh, adapaun gejala-gejala yang ditimbulkan dari penyakit asma ini diantaranya seperti :
  • Sesak nafas
  • Timbul suara “mengi” (nafas berbunyi) saat menghembuskan nafas
  • Batuk keras yang berulang-ulang, pernapasan cepat dan abnormal, serta keringat yang berlebihan
  • Dan pada saat serangan yang hebat si penderita merasakan seakan tercekik dan kekurangan oksigen

Itulah gejala yang di timbulkan dari penyakit asma, bagi anda yang saat ini telah menderita penyakit tersebut atau baru merasakan gejala seperti di atas sebaiknya segera lakukan pengobatan sebelum semuanya menjadi tambah parah, dan disini kami merekomendasikan dengan bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping dalam pengobatannya yaitu dengan khasiat obat herbal Ace Maxs untuk obat herbal asma.

Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Asma


Obat herbal asma Ace Maxs merupakan obat herbal mulit khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulanm PT. H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah degan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang sudah tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kandungan yang berkhasiat yang terdapat di dalam kulit manggis sebagai obat asma alami ini memilliki banyak kandungan dan juga banyak vitamin yang terkandung di dalamnya, seperti halnya kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, sodium, potasium dan zat besi, selain dari itu kulit manggis juga mengandung senyawa Xhantone, mangostine, garsinon, flavonoid, epicatechine, spyngomolynase, dan gartanin. XHANTONE yang terdapat di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan yang sangat bagus yaitu mampu membunuh penyakit yang ada di dalam tubuh dan juga mampu untuk memperbaiki sel yang telah rusak dan juga melindungi sel sel di dalam tubuh, xhantone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit termasuk untuk di jadikan sebagai obat asma alami, dan selain dari itu juga senyawa xhantone ini memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, trombosis, hipertensi dan juga aterosklorosis (plak pembuluh darah). Selain di dalam kulit manggis di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa yang sangat baik yaitu senyawa sistotik yaitu kandungan senyawa yang ada di dalam tubuh kita yang di sebut dengan kandungan senyawa acetogenins, kandungan acetogenins ini bekerja pada sel-sel yang tumbuh separa berlebihan seperti kanker(tumor), sedangkan sel sel yang lainnya tidak berpengaruh sama sekali,s elain dari itu kandungan acetogenins yang terdapat di dalam daun sirsak ini mampu atasi kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan dengan menggunakan zat kimia. 

Obat herbal Ace Maxs tidak hanya unggul sebagai Obat Herbal Asma atau obat penyakit lainnya, tetapi Ace Maxs juga Anda jadikan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari berbagai penyakit berbahaya. Didalam Ace Maxs terdapat 5 manfaat utama, antara lain :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Herbal Asma Ace Maxs silahkan SMS dengan Format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Asma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar