Selasa, 21 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Empedu

Obat Herbal Benjolan Di Empedu

Obat Herbal Benjolan Di Empedu >> Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker bisa menyerang siapa saja dan juga bisa menyerang bagian tubuh mana saja. Termasuk empedu, empedu sendiri merupakan organ berbentuk buah pear yang dapat menyimpan sekitar 50 ml empedu yang dibutuhkan tubuh untuk proses pencernaan.

Kanker kandung empedu, meskipun saat ini bukan pembunuh utama, atpi rentan pada stadium dini dan rentan terhadap metastasis, dan gejala kanker kandung empedu tidak jelas, pada tahap awal sulit untuk ditemukan. Oleh karena itu, banyak orang yang menderita kanker kandung empedu yang ditemukan pada pada stadium lanjut, dan pengobatannya hanya bisa dengan diankat/dioperasi. Namun apa saja gejala sepesifik kanker empedu itu? Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menjawabnya untuk Anda.

Gejala Kanker Empedu
  • Gejala saluran pencernaan : Sebagian besar pasien ( 90 % ) mengalami gangguan pencernaan, cepat merasa lelah, bersendawa, nafsu makan menurun , dan lain-lain, hal ini karena fungsi kandung empedu yang bermasalah, dan disebabkan karena tidak dapat mencerna zat lemak.
  • Sakit pada perut kanan atas : Lebih dari 80 % pasien juga memiliki batu empedu, serta mengalami gejala-gejala sejenis batu empedu dan peradangan pada kandung empedu. Ada yang muncul gejala nyeri yang menusuk pada perut kanan atas, kadang-kadang juga disertai rasa sakit yang datang tiba-tiba dan meluas ke bahu kanan, ini merupakan gejala kandung empedu yang paling umum.
  • Benjolan pada perut kanan atas : Sekitar setengah dari pasien mengalami benjolan di perut kanan atas, sebagian besarnya disebabkan pembesaran pada kantong empedu. Pertama, pertumbuhan tumor yang cepat, menghalangi saluran empedu, dan menyebabkan pembesaran pada kandung empedu; Kedua, munculnya gejala tersumbatnya usus 12 jari; selain itu juga bisa muncul benjolan pada hati, perut, pankreas, dan organ lainnya. Pada pasien yang mengalami gejala seperti ini, sebaiknya melakukan pemeriksaan USG, untuk mendiagnosa penyakitnya.
  • Penyakit kuning dan kulit gatal : Seringkali muncul pada tahap stadium akhir, karena saluran empedu yang terhalang akibat invasi jaringan penyebaran pada saluran empedu atau penyebaran yang menekan kelenjar getah bening yang bengkak, sekresi cairan empedu dari hati tidak bisa masuk ke saluran usus dengan lancar, dan jika darah mengalir ke arah yang salah bisa menimbulkan kulit menjadi menguning, dan sebagian besarnya mengalami rasa gatal pada kulit yang sulit diatasi, dan gejala-gejala ini akan mencapai puncaknya pada malam hari. Pasien yang mengalami gejala kuning dapat melakukan pemeriksaan MRI, untuk memperjelas kondisinya.
  • Demam dan berat badan menurun : Sekitar 25 % pasien mengalami gejala demam, dan kebanyakan disebabkan oleh infeksi saluran empedu. Pasien dengan stadium lanjut sering disertai dengan gejala penurunan berat badan, bahkan muncul gejala Kaceksia (penurunan berat badan, massa otot dan kelemah ekstrim yang terkait dengan penyakit serius seperti kanker). Pasien dengan stadium lanjut disarankan melakukan pemeriksaan dengan tumor marker, untuk lebih memperjelas perkembangan penyakit.

Penyebab Kanker Empedu
  • Radang empedu kronis.
  • Batu di kantung kemih/empedu : Sekitar 20-57% dari pasien kanker saluran empedu pernah ada batu di kantung kemih/empedu. Maka dari itu, batu di kantung kemih/empedu dapat menstimulasi terjadinya kanker saluran empedu.
  • Kelainan duktus sistikus empedu: kondisi ini menyebabkan persimpangan saluran empedu, dan ini bisa menjadi salah satu penyebab Kanker Saluran Empedu.
  • Liver fluke: Kondisi ini paling sering terlihat di daerah Asia Tenggara, kebanyakan karena konsumsi ikan mentah yang terinfeksi liver fluke. Liver fluke ini biasanya menyerang daerah saluran empedu, empedu, dll.

Ace Maxs Obat Herbal Benjolan Di Empedu Yang Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mengobati benjolan di empedu secara alami tanpa harus operasi. Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga menjadikan Ace Maxs aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Kulit manggis memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam menyembuhkan penyakit kanker, dimana di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone. Kandungan Xanthone ini kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan. Selain itu, kulit manggis juga berfungsi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan yang kalah luar biasa dari kulit manggis. Dimana di dalam daun sirsak ini terdapat senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Senyawa acetogenin yang terdapat di dalam daun sirsak ini sangat ampuh dan aman dalam mengatasi penyakit kanker bahkan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, kandungan ini membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat.

Tidak hanya itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesahatan, makanan-minuman, dan lain sebagainya, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga.

Keunggulan Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menamba energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Untuk Pemesanan Obat Herbal Benjolan Di Empedu Ace Maxs Silahkan SMS Dengan Format Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.


Obat Herbal Benjolan Di Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar