Senin, 20 April 2015

Obat Herbal Tumor Rahang

Obat Herbal Tumor Rahang

Obat Herbal Tumor Rahang >> Tumor rahang merupakan penyakit yang terbentuk dan terjadi akibat dari adanya pembentukan gigi baik pada rongga gigi aas maupun bawah, selain itu tumor rahang juga termasuk kedalam tumur jinak yang mempunyai sifat infiltratif dan ekspansif. Sehingga perlu penanganan yang intensif untuk mencapai sembuh total. Selain menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa, tumor rahang juga bisa mempengaruhi bentuk dan struktur wajah sipenderitanya sehingga akan menimbulkan gangguan psikologis yakni berupa rasa malu. Dan secara umum penyakit ini tidak menimbulkan gejala awal, bahkan lebih sering penderitanya menyadari dirinya terserang penyakit rumor rahang secara kebetulan.

Penyebab Tumor Rahang
  • Adany trauma pada rahang
  • Adanya masalah pada gigi yang tidak normal
  • Mempunyai penyakit lain, seperti migrain, tetanus, dan keracunan strychnine atau penyakit Caffey
  • Adanya gangguan pada persendia, seperti adanya artritis, adanya kelainan pada sendi rahang
  • Adanya infeksi pada sinus
  • Adanya masalah dalam tulang rahang
  • Adanya infeksi dan pembengkakan pada rahang

Bagi anda yang sedang menderita penyakit tumor rahang, kami rekomendasikan untuk anda obat herbal Ace Maxs yang ampuh mengobati tumor rahang secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Berikut penjelasannya.

Ace Maxs Obat Herbal Tumor Rahang Yang Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati tumor rahang secara alami tanpa harus operas. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Dalam Mengobati Tumor Rahang

Khasiat kulit manggis sebagai Obat Herbal Tumor Rahang memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi solusi kesehatan no wahid ini terbuat dari buah manggis yang mana buah manggis ini disebut sebagai ratu dari segala buah dengan banyak khasiat yang ada didalamnya. Bahkan dengan kandungan yang ada pada buah manggis dapat mejaga kecantikan kulit serta dapat mencerahkan kulit. Untuk kulit manggis itu sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas. Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang.

Tidak kalah dengan Ekstrak kulit manggis, ternyata ekstrak daun sirsak juga sangat berperan penting sebagai Obat Herbal Tumor Rahang karena Ekstrak daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi,sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit Tumor Rahang. Selain itu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti kemoterapi, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.

Keunggulan Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi anda yang ingin memesan Obat Herbal Tumor Rahang Ace Maxs silahkan SMS dengan format :

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Tumor Rahang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar