Kamis, 23 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Hidung

Obat Herbal Benjolan Di Hidung

Obat Herbal Benjolan Di Hidung >> Ace Maxs merupakan rekomendasi terbaik untuk menhilangkan benjolan di hidung yang terbukti ampuh, aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal benjolan di hidung sudah teruji secara klinis dan secara ilmiah efektif mengobati benjolan di hidung secara tuntas.

Benjolan pada hidung / jaringan permukaan (mukosa) rongga hidung bagian dalam (cavum nasi) atau yang dikenal dengan polip hidung merupakan suatu bentuk infeksi pada rongga hidung. Biasanya benjolan tersebut berbentuk lunak, menggantung seperti anggur kupas tanpa biji. Benjolan di hidung ini berkaitan dengan penyakit tertentu seperti asma, alergi, dan sensitif terhadap obat tertentu. Seringkali benjolan di hidung dapat mengganggu aktifitas seperti tidak leluasa bernafas (buntu) dan pilek berkepanjangan.

Jenis Polip Hidung

Polip hidung terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :
  1. Polip hidung tunggal. Jumlah polip hanya sebuah. Berasal dari sel-sel permukaan dinding sinus tulang pipi (maxilla).
  2. Polip hidung multiple. Jumlah polip lebih dari satu. Dapat timbul di kedua sisi rongga hdiung. Pada umumnya berasal dari permukaan dinding rongga tulang hidung bagian atas (etmoid).

Adapun beberapa gejala, yang menyertai adanya benjolan di hidung diantaranya :
  • Hidung berair
  • Kehilangan daya cium (anosmia)
  • Kehilangan daya kecap
  • Gatal disekitar mata
  • Nyeri pada muka
  • Sakit kepala
  • Infeksi kronis

Obat Herbal Benjolan Di Hidung


Ace Maxs merupakan obat herbal benjolan di hidung multi khasiat yang terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bubga rosella hitam serta madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telag terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Dalam Ace Maxs mengandung kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Hidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar