Jumat, 24 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Jempol

Obat Herbal Benjolan Di Jempol

Obat Herbal Benjolan Di Jempol >> Bisul adalah bensolan berisi cairan seperti nanah dengan mata di tengahnya. Bisul ini menimbulkan rasa sakit saat disentuh dan sering meradang. Selain semu penderitaan yang ditimbulkan oleh bisul ini, percaya diri juga akan menurun, terutama keika benjolan karena bisul ini tumbuh di jempol atau ibu jari tangan.

Bisul adalah sekumpulan nanah (neutrofil mati) yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatu (umumnya karena bakteri atau parasit) atau barang asing (seperti luka tembakan/tikaman). Bisul adalah reaksi ketahanan dari jaringan untuk menghindari menyebarnya barang asing di tubuh. Organisme atau barang asing membunuh sel sekitarnya, mengakibatkan keluarnya toksin. Toksin tersebut menyebabkan radang, sel darah putih mengalir menuju tersebut dan kemudian meningkatkan aliran darah di temaot tersebut.

Beberapa Macam Bisul
  • Hidradenitis Suppurativa, bisul ini biasanya muncul pada daerah lipatan seperti ketiak dan pangkal paha, penyebabnya adalah karena terjadinya peradangan pada kelenjar keringat dan bersifat lokal.
  • Akne Kista, bisul ini biasanya muncul pada daerah kulit yang banyak mengandung minyak seperti pada wajah, penyebabnya adalah karena terjadinya penyumbatan pada kelenjar minyak yang terinfeksi oleh bakteri.
  • Kista Pilonidal, bisul ini biasanya muncul pada daerah pantat, penyebabnya adalah karena terjadinya infeksi pada folikel rambut serta diperparah dengan adanya gesekan, tekanan dan iritasi maka bisul ini semakin meradang.

Penyebab terjadinya bisul :
  • Kurang menjaga kebersihan tubuh.
  • Terjadinya infeksi karena bakteri.
  • Pola makan yang tdiak sehat.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang tdiak sehat.
  • Lemahnya kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Gejala penaykit bisul :
  • Timbulnya benjolan berwarna merah di permukaan kulit.
  • Saat bisul mulai membesar maka akan muncul bintik putih yang disebabkan oleh mata nanah pada bagian tengahnya.
  • Rasa nyeri dan panas disekitar benjolan.
  • Rasa gatal pada bagian kulit tertentu.

Obat Herbal Benjolan Di Jempol


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati benjolan di jempol secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebgagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Jangan remehkan kulit manggis karena ternyata, khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain. Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Ace Maxs juga mengandung Ekstrak daun sirsak yang tidak kalah istimewanya dengan kulit manggis. Adanya kandungan  dalam daun sirsak berupa annocatalin, anomurine, annohexocin, kandungan annomuricin, annocatacin, acetogenins, kandungan annonacin, senyawa kimia anonol, linoleic acid, caclourine, muricapentocin, gentisic acid, dan gigantetronin. Kesemua kandungan dan senyawa inilah yang nantinya dapat berperan baik untuk proses pengobatan penyakit berat dan penyakit ringan.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Jempol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar