Minggu, 26 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Leher Kiri

Obat Herbal Benjolan Di Leher Kiri

Obat Herbal Benjolan Di Leher Kiri >> Benjolan di leher merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher.

Infeksi akut sekitar kepala/leher biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri, tandanya benjolan terasa panas, lunak, kemerahan dan timbul mendadak. Lain halnya dengan benjolan kronis yang memiliki tanda benjolan muncul secara perlahan, bisa digerakkan dari jaringan sekitarnya, dan terasa kenyal. Umumnya jenis ini terjadi karena adanya infeksi dari microbacterium tuberculosis atau dikenal dengan TB kelenjar. Jenis kedua dari benjolan di leher adalah benjolan di leher karena ada masalah kesehatan pada kelenjar getah bening baik itu berupa kanker primer pada kelenjar getah bening itu sendiri ataupun karena adalah metastasis melalui kelenjar getah bening dari kanker yang terjadi disekitarnya, seperti kanker payudara dll.

Gejala pada benjolan di leher secara fisik dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah di gerakan, dan tidak ada tanda-tanda radang. Hal ini dapat segera di curigai sebagai limfoma non-Hodgkin. Namun, tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik merupakan limfoma. Bisa saja benjolan tersebut hasil perlawanan kelenjar limfa dengan sejenis virus atau mungkin tuberkulosis limfa.

Obat Herbal Benjolan Di Leher Kiri


Obat herbal benjolan di leher kiri dengan Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati benjolan di leher kiri secara alami, cepat dan aman. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT. H2O Internasinaol dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Pada kulit manggis terkandung antioksidan paling tinggi bernama XANTHONE. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sementara itu kandungan daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Leher Kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar