Minggu, 26 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak >> Benjolan di ketiak itu Lymphadenitis adalah peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, yang biasanya menjadi bengkak dan lunak. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertand adanya Lymphadenitis.

Ada dua jenis sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang berkaitan dan mengenai sistem limfatis. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dari kanker.

Cairan limfatik adalah cairan ptuih yang menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Ada dua macam sel limfosit yaitu sel B dan sel T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodi yang memusanahkan bakteri.

Gejala Penyakit Benjolan Di Ketiak (Lymphadenitis)

Kelenjar getah bening yang terinfeksi membesar dan biasanya lunak dan sangat menyakitkan. Kadangkala, kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat. Orang tersebut bisa mengalami demam. Kadangkala, kantung atau nanah (abses) terbentuk. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati benjolan di ketiak dengan cepat secara alami. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tanpa efek samping sedikitpun. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthone. Bahkan, kandungan antioksidan dalam xanthone melebihi kandungan antioksidan yang ada di vitamin C dan E. Xanthone sangatlah istimewa, disamping berperan sebagai antioksidan, xanthone pun berperan sebagai anti tumor dan anti kanker. Dimana, menurut beberapa penelitian yang dilakukan para ahli, xanthone memiliki kemampuan untuk mendorong sel-sel kanker melakukan proses pembunuhan sel-selnya sendiri, atau yang disebut juga dengan apoptosis. Sehingga tidak heran jika kulit manggis ini mempunyai khasiat yang mampu mengatasi benjolan di ketiak yang merupakan suatu gejala dari adanya penyakit kelenjar getah bening.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah pentingnya dalam mengobati benjolan di ketiak, karena daun sirsak mempunyai khasiat yang mampu memberantas sel-sel tumor dan kanker. Dimana, daun sirsak memiliki kandungan bernama acetogenins yang menurut penelitian yang dilakukan para ahli, acetogenins memiliki kemampuan untuk melawan berbagai sel-sel tumor dan kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins memiliki sifat selektif, jadi hanya menyerang sel-sel jahat yang merugikan tubuh saja, sedangkan sel baik yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan, dengan begitu sel tumor dan kanker akan bisa diberantas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar