Rabu, 29 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Bahu

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Bahu

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Bahu >> Benjolan di tulang bahu indikasi adanya penyakit kanker tulang. Penyakit kanker tulang ini merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya. Kanker tulang juga sering disebut dengan tumor tulang. Seperti halnya kanker lainnya kanker tulang juga disebabkan oleh adanya gangguan sel-sel dari tulang tersebut. Sel-sel kanker tulang ini tidak langsung terbentuk, ada proses sehingga menjadi kanker tulang dimana sel-selnya terus berkembang dan menyerang menguasai semua struktur pembangunan tulang.


Penyakit kanker ini bisa menyerang siapa saja baik itu dewasa ataupun anak-anak. Meskipun penyakit ini cenderung lebih sering terjadi pada anak-anak dan remaja. Kanker tulang dikelompokkan berdasarkan pasa sumber kankernya. Dikatakan kanker tulang primer jika kanker tersebut bersumber dari tulang itu sendiri. Dan kanker tulang ini bisa dikatakan dengan kanker tulang sekunder jika kanker tersebut terjadi akibat adanya penyebaran lain ke tulang. Jenis ini lebih sering dibandingkan dengan jenis kanker tulang primer. Sehingga pada kenyataanya penyakit kanker tulang primer lebih jarang terjadi dibandingkan dengan penyakit kanker tulang sekunder.

Gejala Kanker Tulang

Penderita pentakit kanker tulang biasanya mengeluh akan adanya rasa nyeri atau ngilu pada bagian tulang tertentu. Awalnya rasa ngilu terseut hanya muncul pada malam hari atau saat melakukan beberapa aktivitas, namun lama kelamaan rasa ngilu itu timbul sepanjang waktu. Selain itu, terjadi benjolan, namun terkadang orang tidak menyadari bahwa benjolan tersebut adalah kanker tulang. Gejala paling umum yang terjadi bila seseorang menderita peyakit kanker tulang adalah kerapuhan tulang dan kemunginan besar mengalami patah tulang dengan mudah bila mengalami trauma.

Bila penyakit kanker tulang ini mneyebar dan ikut mneyerang organ tubuh lainnya, penderita akan mengalami gejala-gejala lainnya seperti demam, berkeringat saat malam hari dan terjadi penurunan berat badan.

Penyabab Kanker Tulang

Penyebab penyakit kanker tulang tidak bisa dipastikan. Wlaupun demikian para peneliti dalam penelitian yan dilakukannya telah menemukan bahwa faktor genetika dapat meningkatkan risiko penyakit kanker tulang. Contoh faktor genetika yang dapat meningkatkan risiko kanker tulang adalah :
  • Multiple exostoses.
  • Rothmund-Thomson sindrom. Obat benjolan di tulang bahu
  • Retinoblastoma genetic.
  • Li-Fraumeni sindrom.

Beberapa hal lain yang memungkinkan seseorang cenderung terkena penyakit kanker tulang antara lain: sering terpapar dengan zat karsinogenik yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan, polusi dan radiasi, infeksi virus dan lain-lain.

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Bahu


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati benjolan di tulang bahu secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbaut dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Di dalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan dan anti kanker dan di dalam kandungan daun sirsak ini sangat efektif membunuh sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, Kanker Tulang, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Sedangkan khasiat daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Bahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar