Kamis, 30 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Pergelangan Tangan

Obat Herbal Benjolan Di Pergelangan Tangan

Obat Herbal Benjolan Di Pergelangan Tangan >> Kita mungkin akan bertanya-tanya ketika menemukan benjolan aneh yang tumbuh di pergelangan tangan. Kita mungkin akan menduga-duga apakah itu asam urat? Namun anda perlu mengetahui bahwa ternyata benjolan yang tumbuh di pergelangan tangan tersebut bisa saja kista. Sampai disini anda mungkin kembali bertanya-tanya bagaimana bisa kitsa yang biasa tumbuh di rahim kini malam muncul di pergelangan tangan?

Kista ganglion atau biasa disebut ganglion merupakan kista yang terbentuk dari kapsul suatu sendi atau sarung suatu tendo. Kista ini berisi cairan kental jernih yang mirip dengan jelly yang protein. Kista ini merupakan tumor jaringan lunak yang paling sering didapatkan pada tangan. Ganglion biasanya melekat pada sarung tendon pada tangan atau pergelangan tangan atau melekat pada suatu sendi, namun ada pula yang tidak memiliki hubungan dengan struktur apapun. Kista ini juga dapat ditemukan di kaki. Ukuran kista bervariasi, dapat bertambah besar atau mengecil seiring berjalannya waktu dan bahkan menghilang. Selain itu kadang dapat mengalami imflamasi jika teriritasi. Konsistensi dapat lunak hingga keras seperti batu akibat tekanan tinggi cairan yang mengisi kista sehingga kadang didiagnosis sebagai tonjolan tulang.

Lokasi-lokasi yang rentan terkena kista ganglion :
  • Pergelangan tangan punggung tangan ("dorsal wrist ganglion"), pada telapak tangan ("volar wrist ganglion"), atau kadang pada daerah ibu jari. Kista ini berasal dari salah satu sendi pergelangan tangan, dan kadang diperberat oleh cedera pada pergelangan tangan.
  • Telapak tangan pada dasar jari-jari ("flexor tendon sheath cyst"). Kista ini berasal dari saluran yang menjaga tendon jari pada tempatnya, dan kadang terjadi akibat iritasi pada tendon - tendinitis.
  • Bagian belakang tepi sendi jari ("mucous cyst"), terletak di sebelah dasar kuku. Kista ini dapat menyebabkan lekukan pada kuku, dan dapat menjadi terinfeksi dan menyebabkan infeksi sendi walaupun jarang. Hal ini biasanya disebabkan arthritis atau taji tulang pada sendi

Penyebab Kista Ganglion
  • Peradangan pada selubung tendon
  • Keseleo
  • Disfungsi salah satu saraf di pergelangan tangan
  • Radang sendi pergelangan tangan
  • Pembengkakan di atas punggung tangan atau pergelangan
  • Patah tulang
  • Terjadi kebocoran pada pembungkus cairan sendi. Cairan ini berfungsi untuk melumasi sendi sehingga tidak terjadi kerusakan pada tulang rawan pada saat terjadi gerakan atau gesekan
  • Cairan pelumas (terdapat pada tendon dan urat yang menggerakan tulang) yang bocor ini kemusian membentuk gelembung seperti kapsul (Tendon Seath) yang mendesak kulit sehingga tampak benjolan pada permukaan kulit
  • Trauma atau benturan

Gejala Kista Ganglion
  • Benjolan yang membesar di dekat pergelangan tangan atau sendi jari
  • Berisi cairan (diketahui dari perabaan benjolan yang terasa bulat,kenyal, dan halus)
  • Ukuran kista bergantung pada tingkat aktivitas sendi, dimana kista akan menjadi lebih besar ketika sering menggerakan sendi yang terkena dan lebih kecil jika sendi banyak diistirahatkan
  • Biasanya tidak sakit, meskipun dalam beberapa kasus kista dapat menyebabkan tekanan pada saraf dekat sendi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa
  • Dalam beberapa kasus, kista dapat menimbulkan benjolan (Hidden ganglion cystsloccult ganglion) biasanya menyebabkan rasa sakit.
  • Tangan terasa kakau saat digerakan
  • Benjolan berwarna kuning terang

Obat Herbal Benjolan Di Pergelangan Tangan


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit benjolan di pergelangan tangan / kista ganglion ini. Ace Maxs 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun yang menjadikan Ace Maxs suplemen minuman kesehatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telag terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Sedangkan Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan bahan-bahan alami itulah yang dapat mengobati benjolan di pergelangan tangan anda secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Pergelangan Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar