Senin, 06 April 2015

Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok >> Penyakit gondok adalah pembesaran pada kelenjar gondok (tiroid), kelenjar ini terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher) berbentuk kupu-kupu yang disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh, kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi, atau infeksi akibat bakteri atau virus juga, dan hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu dan ini juga menjadi salah-satu penyebab penyakit gondok penyakit gondok. Secara umum penyakit dondok ada dua macam yaitu gondok biasa dan gondok beracun, gondok biasa tidak menyebabkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lema-kelamaan akan menjadi gondok beracun dan itu sangat berbahaya bagi Anda.

Gejala awal yang biasanya dirasakan oleh penderita penyakit gondok :
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang, ketika kelenjar tiroid terganggu pada ternggorokan
  • Selera makan berturun cukup drastis, hal ini disebabkan oleh susah menelan
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas) dan
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga

Apakah anda yang mengalami gejala-gejala tersebut?, nah sekarang anda tidak perlu berkecil hati, kami hadirkan kepada anda untuk pengobatan penyakit gondok anda secara herbal terbaik yaitu hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang sudah terbukti akan keampuhannya dapat mengobati berbagai macam penyakit salah-satunya untuk pengobatan penyakit gondok secara herbal dan aman tidak menyebabkan efek samping.

Ace Maxs Solusi Yang Tepat Sebagai Obat Herbal Gondok Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat herbal gondok Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet, dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu meghambat radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan mencegah pembengkakan pada leher, serta mengatasi masalah penyakit gondok.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Itulah alasan kami mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk dijadikan obat herbal penyakit gondok tanpa menjalankan operasi, ayo pesan sekarang juga ACE MAXS untuk membantu dan menjaga kesehatan anda, Untuk memesan Ace Maxs anda bisa ikuti cara pemesanan di bawah ini.

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidka tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Gondok

1 komentar:

  1. informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

    http://tokoonlineobat.com/obat-penyakit-gondok-alami/

    BalasHapus